Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Liga Inggris, ManCity Bakal Hadapi Munchen di AS, Ini Jadwalnya

Menurut jadwal, Manchester City akan menjalani dua laga pemanasan di Amerika Serikat termasuk lawan Munchen.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain Manchester City sudah berkumpul untuk mengikuti latihan perdana menjelang lawan Liverpool. 

Manchester City akan menghadapi Liverpool di pertandingan Community Shield. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertemu pada 30 Juli 2022.

Sebelum menghadapi The Reds, tim berjuluk The Citizens ini akan menjalani tur pramusim. Mereka sudah mengadakan latihan perdana yang digelar Rabu, 13 Juli 2022. Salah satu pemain baru mereka, Erling Haaland, sudah bergabung dengan skuad asuhan Pep Guardiola di pusat latihan.  

Menurut jadwal, Manchester City akan menjalani dua laga pemanasan di Amerika Serikat. Pertama, juara Liga Inggris musim lalu ini akan menghadapi tim Meksiko, Club America, pada 21 Juli 2022. Tiga hari kemudian mereka akan melawan Bayern Munchen.

Selain soal persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan, manajemen Manchester City juga terus memperbarui komposisi para pemain. Salah satunya ialah memperpanjang kontrak Rodri. 

Gelandang bertahan asal Spanyol itu sepakat bertahan di Manchester City untuk tiga tahun ke depan atau hingga 2027. "Rodrigo telah menandatangani perpanjangan tiga tahun baru untuk kontraknya di Manchester City. Dengan kesepakatan ini berarti pemain berusia 26 tahun itu akan tetap di klub hingga Juni 2027," lanjut rilis tersebut.

Bergabung sejak 2019, Rodri mengaku menikmati setiap perjalanannya bersama Man City. "Bergabung dengan City pada 2019 adalah keputusan terbaik yang saya buat dalam karier saya. Saya mencintai setiap detiknya. Para penggemar luar biasa, saya merasa benar-benar didukung oleh klub dan manajer setiap hari," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Selama memperkuat Manchester City Rodri telah bermain dalam 151 pertandingan di semua ajang. Dalam kurun waktu tersebut ia memenangkan lima gelar juara, dua di antaranya di Liga Inggris.


 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper