Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Liga Inggris, ManCity Bakal Hadapi Munchen di AS, Ini Jadwalnya

Menurut jadwal, Manchester City akan menjalani dua laga pemanasan di Amerika Serikat termasuk lawan Munchen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Juli 2022  |  08:59 WIB
Jelang Liga Inggris, ManCity Bakal Hadapi Munchen di AS, Ini Jadwalnya
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain Manchester City sudah berkumpul untuk mengikuti latihan perdana menjelang lawan Liverpool. 

Manchester City akan menghadapi Liverpool di pertandingan Community Shield. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertemu pada 30 Juli 2022.

Sebelum menghadapi The Reds, tim berjuluk The Citizens ini akan menjalani tur pramusim. Mereka sudah mengadakan latihan perdana yang digelar Rabu, 13 Juli 2022. Salah satu pemain baru mereka, Erling Haaland, sudah bergabung dengan skuad asuhan Pep Guardiola di pusat latihan.  

Menurut jadwal, Manchester City akan menjalani dua laga pemanasan di Amerika Serikat. Pertama, juara Liga Inggris musim lalu ini akan menghadapi tim Meksiko, Club America, pada 21 Juli 2022. Tiga hari kemudian mereka akan melawan Bayern Munchen.

Selain soal persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan, manajemen Manchester City juga terus memperbarui komposisi para pemain. Salah satunya ialah memperpanjang kontrak Rodri. 

Gelandang bertahan asal Spanyol itu sepakat bertahan di Manchester City untuk tiga tahun ke depan atau hingga 2027. "Rodrigo telah menandatangani perpanjangan tiga tahun baru untuk kontraknya di Manchester City. Dengan kesepakatan ini berarti pemain berusia 26 tahun itu akan tetap di klub hingga Juni 2027," lanjut rilis tersebut.

Bergabung sejak 2019, Rodri mengaku menikmati setiap perjalanannya bersama Man City. "Bergabung dengan City pada 2019 adalah keputusan terbaik yang saya buat dalam karier saya. Saya mencintai setiap detiknya. Para penggemar luar biasa, saya merasa benar-benar didukung oleh klub dan manajer setiap hari," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Selama memperkuat Manchester City Rodri telah bermain dalam 151 pertandingan di semua ajang. Dalam kurun waktu tersebut ia memenangkan lima gelar juara, dua di antaranya di Liga Inggris.


 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liga Inggris Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top