Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Baru Gabung LAFC, Gareth Bale Betah di Amerika Serikat

Gareth Bale langsung merasa betah di Amerika Serikat setelah bergabung dengan Los Angeles FC yang berlaga di Major League Soccer.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 09 Juli 2022  |  16:16 WIB
Baru Gabung LAFC, Gareth Bale Betah di Amerika Serikat
Kapten Wales Gareth Bale setelah memimpin timnya menundukkan Turki di Euro 2020 pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gareth Bale langsung merasa betah di Amerika Serikat setelah bergabung dengan Los Angeles FC yang berlaga di Major League Soccer.

Mantan bintang Real Madrid, Gareth Bale, berstatus bebas transfer setelah 9 tahun bermain di bermain di Spanyol.

Gareth Bale kini hengkang ke Los Angeles FC yang berkompetisi di MLS (Major League Soccer). Di Negeri Paman Sam, dia akan merasakan panasnya derby El Trafico melawan La Galaxy.

"Ketika saya tiba di sini, saya mendapatkan sambutan yang luar biasa," ujar Gareth Bale sebagaimana dilansir dari BBC, Sabtu (9/7/2022).

Gareth Bale pindah ke Amerika Serikat setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada musim lalu.

Dia juga berandil pada prestasi tim nasional Wales yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini. Capaian itu merupakan raihan tertinggi sejak 1958.

"Persiapan yang terbaik adalah memainkan permainan. Saya ingin bermain di sini dan mencoba membantu LAFC untuk memenangkan trofi. Saya juga bisa menolong para pemain muda dengan memberikan nasihat sesuai standar internasional. Di sini juga liganya makin bertumbuh dan hal ini merupakan kesempatan yang menyenangkan bagi saya dan keluarga," tuturnya.

Pekan lalu, ketika tiba, Bale menyaksikan pertandingan dari tribune dan turut menjadi saksi kemenangan LAFC 3-2 atas LA Galaxy dalam pertandingan derby.

Saat ini LAFC memimpin klasemen MLS dan akan melakukan laga tandang melawan Nashville dan Kansas City dalam 2 pekan ke depan lalu bermain di kandang sendiri pada 29 Juli 2022 melawan Seattle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gareth bale amerika serikat los angeles
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top