Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tawaran Barcelona Rp625 Miliar Mental, Segini Kabar Mahar Lewandowski

Bayern Munchen memberikan harga Lewandowski usai penyerang berusia 33 tahun itu enggan memperpanjang kontrak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2022  |  00:22 WIB
Tawaran Barcelona Rp625 Miliar Mental, Segini Kabar Mahar Lewandowski
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski. - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA — Klub Liga Jerman Bayern Munchen disebut-sebut memberikan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp939 miliar untuk Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas 2022.

Dilansir dari Antara Senin (27/6/2022), Bayern Munchen memberikan harga Lewandowski enggan memperpanjang kontraknya. Selain itu, klub Liga Spanyol Barcelona disebut tertarik dengan jasa penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Beberapa hari yang lalu, dikabarkan Barcelona telah memberikan penawaran 40 juta euro atau sekitar Rp625 miliar kepada Bayern Munchen untuk Lewandowski. Namun, sepertinya akan ditolak karena harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh The Bavarians.

Diketahui Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena dan penyerang asal Polandia itu telah menegaskan dirinya ingin untuk mencari tantangan baru di tempat lain musim depan.

Menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, merupakan langkah yang bijak bagi Bayern untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini karena pihak klub akan mendapatkan dana segar dari penjualan dirinya.

"Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak saya, itulah kenapa saya meminta klub agar melakukan transfer," kata Lewandowski.

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan tujuh assist sepanjang musim lalu.

Selama membela Bayern, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan untuk membuat 344 gol dan 72 assist selain menyumbangkan delapan gelar Liga Jerman, tiga DFB Pokal, dan satu Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola Barcelona Bayern Munchen lewandowski transfer pemain

Sumber : Antara

Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top