Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kelola Klub Sepak Bola, Raffi Ahmad Akui Belum Cuan: Masih Butuh Sponsor!

Chairman klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku belum meraih cuan dari pengelolaan klub sepak bola yang kini bersiap untuk tampil di Liga 1 2022/2023 sebagai tim promosi tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Juni 2022  |  18:59 WIB
Kelola Klub Sepak Bola, Raffi Ahmad Akui Belum Cuan: Masih Butuh Sponsor!
Raffi Ahmad - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chairman klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku belum meraih cuan dari pengelolaan klub sepak bola yang kini bersiap untuk tampil di Liga 1 2022/2023 sebagai tim promosi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh suami Nagita Slavina tersebut ketika ditanya oleh host yang membawakan acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC Valentino Simanjuntak mengenai perkembangan bisnis klubnya, di mana Raffi menyebut bahwa belum ada keuntungan yang didapatkan.

"[Belum untung] pemain Liga 1 mahal-mahal, makanya kami masih butuh sponsor lagi," ujarnya sambil tertawa menjawab pertanyaan yang datang dari Valentino Simanjuntak di Menara Mandiri, Jumat (24/6/2022).

Raffi melanjutkan, kini RANS Nusantara FC membutuhkan pemain asing untuk memperkuat taring klub di lapangan sehingga sebagai tim debutan di Liga 1 tentunya sejalan dengan beban finansial yang juga meningkat pesat ketimbang saat masih berlaga di Liga 2.

Raffi pun melanjutkan bahwa akan satu pemain asing lagi yang dibutuhkan oleh timnya akan segera datang yaitu merupakan seorang striker asal Brasil sehingga akan ada dua pemain asal Brasil di dalam tubuh RANS Nusantara FC selain Victor Sallinas yang berposisi sebagai bek.

Sementara dua pemain asing lain yang sudah bergabung adalah Kodai Iida asal Jepang dan Makan Konate asal Mali. Selain Makan Konate yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia, pemain asing lain di RANS Nusantara FC berstatus debutan di kompetisi sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad RANS Cilegon FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top