Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kelola Klub Sepak Bola, Raffi Ahmad Akui Belum Cuan: Masih Butuh Sponsor!

Chairman klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku belum meraih cuan dari pengelolaan klub sepak bola yang kini bersiap untuk tampil di Liga 1 2022/2023 sebagai tim promosi tersebut.
Raffi Ahmad/istimewa
Raffi Ahmad/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chairman klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad mengaku belum meraih cuan dari pengelolaan klub sepak bola yang kini bersiap untuk tampil di Liga 1 2022/2023 sebagai tim promosi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh suami Nagita Slavina tersebut ketika ditanya oleh host yang membawakan acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC Valentino Simanjuntak mengenai perkembangan bisnis klubnya, di mana Raffi menyebut bahwa belum ada keuntungan yang didapatkan.

"[Belum untung] pemain Liga 1 mahal-mahal, makanya kami masih butuh sponsor lagi," ujarnya sambil tertawa menjawab pertanyaan yang datang dari Valentino Simanjuntak di Menara Mandiri, Jumat (24/6/2022).

Raffi melanjutkan, kini RANS Nusantara FC membutuhkan pemain asing untuk memperkuat taring klub di lapangan sehingga sebagai tim debutan di Liga 1 tentunya sejalan dengan beban finansial yang juga meningkat pesat ketimbang saat masih berlaga di Liga 2.

Raffi pun melanjutkan bahwa akan satu pemain asing lagi yang dibutuhkan oleh timnya akan segera datang yaitu merupakan seorang striker asal Brasil sehingga akan ada dua pemain asal Brasil di dalam tubuh RANS Nusantara FC selain Victor Sallinas yang berposisi sebagai bek.

Sementara dua pemain asing lain yang sudah bergabung adalah Kodai Iida asal Jepang dan Makan Konate asal Mali. Selain Makan Konate yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia, pemain asing lain di RANS Nusantara FC berstatus debutan di kompetisi sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper