Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Liga Spanyol: Atletico Selangkah Lagi Get Axel Witsel dari Dortmund

Atletico Madrid dikabarkan semakin dekat menggaet gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Juni 2022  |  16:18 WIB
Bursa Transfer Liga Spanyol: Atletico Selangkah Lagi Get Axel Witsel dari Dortmund
Gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel - Reuters/Leon Kugeler
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid dikabarkan semakin dekat menggaet gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Axel akan menjadi rekrutan pertama Atletico Madrid pada musim panas ini dan beberapa hari ke depan kesepakatan antara kedua pihak segera dirampungkan seperti dikutip dari football-espana, Minggu (19/6/2022).

Los Rojiblancos akan mendapatkan Witsel tanpa mengeluarkan biaya transfer setelah pemain asal Belgia itu kontraknya yang akan habis pada akhir bulan ini tidak diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

Berdasarkan laporan dari media Belgia, Witsel kini bersiap untuk menolak tawaran dari klub Liga Prancis Marseille serta beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) agar bisa bergabung dengan Atletico Madrid.

Pada musim panas ini, Atletico Madrid menjadikan posisi gelandang sebagai salah satu sektor yang perlu mendapatkan tenaga baru, selain posisi bek sayap kanan dan penyerang tengah.

Selain Witsel, Atletico Madrid juga kerap dikaitkan dengan gelandang Valencia Carlos Soler, namun hingga kini belum ada perkembangan soal rumor tersebut.

Musim lalu, pemain berusia 33 tahun itu bermain sebanyak 41 pertandingan di berbagai ajang untuk Borussia Dortmund dan mencetak dua gol dari 2.771 menit bermain.

Selama empat tahun membela Dortmund, Witsel telah menorehkan 144 penampilan dan mencetak 13 gol serta enam assist di berbagai ajang dengan total 11.208 menit bermain. Selain itu, ia juga membawa Die Borussen menjuarai DFB Pokal pada musim 2020/21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund Liga Spanyol atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top