Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barito Putera vs Rans FC: RD Targetkan Bawa Rans FC Menang

Pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan menargetkan hasil kemenangan menghadapi laga pembuka pertandingan grup B Piala Presiden 2020 melawan Barito Putera.
Rahmad Darmawan/Antara
Rahmad Darmawan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan menargetkan hasil kemenangan menghadapi laga pembuka pertandingan grup B Piala Presiden 2020 melawan Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa, 14 Juni 2022.

Menurut pelatih yang disapa RD tersebut, target kemenangan perlu diusung oleh pelatih supaya para pemain punya rasa dan tanggung jawab terhadap pertandingan yang dilakoni.

Meskipun, lanjut RD sasaran utama tim berjuluk The Prestige Phoenix ini adalah sebagai persiapan menuju kompetisi sesungguhnya di Liga 1 2022.

"Target kemenangan juga menyangkut kelangsungan tim ini menuju babak selanjutnya, karena dengan semakin panjang tim ini berada di pertandingan pramusim, maka persiapan menuju kompetisi sesungguhnya juga semakin panjang," kata RD di stadion Segiri Samarinda, Senin.

RD mengakui bahwa kontestan di grup B Piala Presiden 2022 ini, merupakan lawan berat, sehingga diharapkan melalui laga ini para pemain bisa menyerap pelajaran berharga khususnya menghadapi kompetisi sesungguhnya di Liga 1.

"Turnamen ini merupakan kesempatan yang bagus bagi tim Rans, sebagai tim pendatang baru di kasta tertinggi liga Indonesia," katanya.

RD mengaku membawa 26 pemain dan akan menyusul tambahan dua pemain di Piala Presiden kali ini. Dua pemain menurut RD masih dalam tahap pemulihan cedera dan diharapkan bisa melakoni pertandingan ketiga atau keempat di Samarinda.

Sementara itu, pemain Rans Cilegon FC Hamdan Zamzani mengatakan akan berusaha tampil dengan maksimal dan bisa memenuhi target kemenangan.

"Kami siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik di lapangan, semoga pertandingan berjalan dengan menarik, dan kami bisa meraih hasil maksimal," kata Hamdan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper