Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Italia vs Jerman: Skor 1-1, Hansi Flick Cetak Rekor

Tim Italia menurunkan tim eksperimental untuk pertandingan Grup Tiga Liga A di Bologna dan membuat tim Jerman mengalami ujian nyata.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  06:27 WIB
Hasil Italia vs Jerman: Skor 1-1, Hansi Flick Cetak Rekor
Pelatih Bayern Munchen Hans-Dieter Flick - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gol penyama kedudukan yang dicetak Joshua Kimmich membuat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Italia dalam laga pembuka mereka pada Nations League, Sabtu malam (4/6/2022) waktu setempat, sehingga memastikan masih tak terkalahkan di bawah asuhan pelatih Hansi Flick.

Mengutip Antara, Minggu (5/6/2022), mencari penutup kekecewaan karena gagal lolos ke Piala Dunia untuk kedua kali berturut-turut, Italia menurunkan tim eksperimental untuk pertandingan Grup Tiga Liga A di Bologna dan membuat tim Flick mengalami ujian nyata.

Ketika pemain Roma Lorenzo Pellegrini membawa tuan rumah unggul pada 20 menit sebelum laga usai Italia tampaknya bersiap mengamankan kemenangan kedua dalam enam pertandingan terakhirnya tetapi Kimmich menyarangkan gol tiga menit kemudian untuk mempersembahkan satu poin kepada timnya.

Hasil seri ini membuat Jerman telah memenangkan delapan dan seri dua kali sejak Flick mengambil alih tugas Joachim Loew setelah Piala Eropa musim panas lalu.

Hasil imbang melawan Italia juga memperpanjang catatan apik Jerman di bawah asuhan Hansi Flick. Ia kini menjadi pelatih ketiga dalam sejarah timnas Jerman yang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan pertama, setelah Sepp Herberger dan Josef Derwall.

Pekan depan, Inggris akan menjadi lawan mereka berikutnya dalam Nations League pada Selasa, sedangkan Italia akan ditantang Hungaria.

Dalam pertandingan Nations League lainnya pada Sabtu malam yang sama, tuan rumah Montenegro membekuk Rumani 2-0 setelah mendapatkan dua gol dari Stefan Mugosa pada menit ke-66 dan Marko Vukcevic pada menit ke-87.

Kemenangan besar dicatat Turki yang menggunduli tamunya Kepulauan Faroe dengan empat gol tanpa balas yang masing-masing disarangkan Cengiz Under pada menit ke-37, Halil Dervisoglu menit ke-47, Serdar Dursun menit ke-82 dan Merih Demiral menit 85.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas jerman liga europa uefa timnas italia

Sumber : Antara

Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top