Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Prancis vs Denmark, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Prancis vs Denmark di ajang UEFA Nations League dini hari besok.
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Prancis vs Denmark di ajang UEFA Nations League dini hari besok.

Prancis bakal bersua Denmark pada laga pertama UEFA Nations League 2022-2024 di Stade de Franc, Paris, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB.

Prancis merupakan juara bertahan UEFA Nations League setelah pada edisi musim lalu menang 2-1 atas Spanyol di partai final.

Laga Prancis vs Denmark juga seolah menjadi simulasi Piala Dunia 2022. Pasalnya, Prancis dan Denmark, bersama Tunisia, tergabung di Grup D turnamen paling akbar sedunia itu.

Dari segi materi pemain saat ini Prancis lebih diunggulkan. Prancis juga menunjukkan permainan terbaik selama kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Didier Deschamps itu tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Prancis akan memainkan empat laga dalam beberapa pekan ke depan. Mereka akan bertemu Denmark, Kroasia dua kali, dan Austria.

Namun Denmark bisa saja mengejutkan Prancis pada laga nanti. Kendati dari sisi materi pemain terbilang merata, tim asuhan Kasper Hjulmand ini kerap menyulitkan tim-tim papan atas.

Dengan berada satu grup di Piala Dunia 2022, Hjulmand mengatakan skuadnya akan bertemu Prancis tiga kali dalam lima bulan ke depan. Ia pun mengingatkan agar lawan waspada sebab para pemainnya siap bertarung.

Head to Head Prancis vs Denmark

26/6/2018 - Denmark 0-0 Prancis (Piala Dunia 2018)
11/10/2015 - Denmark 1-2 Prancis (Uji Coba)
29/3/2015 - Prancis 2-0 Denmark (Uji Coba)
31/5/2006 - Prancis 2-0 Denmark (Uji Coba)
11/6/2002 - Denmark 2-0 Prancis (Piala Dunia 2002)

Kondisi Terkini Prancis vs Denmark

Prancis: Raphael Varane, Presnel Kimpembe, dan Lucas Hernandez diprediksi mengisi skema tiga bek di lini pertahanan. Gelandang Paul Pogba harus absen karena cedera betis sepanjang 2021-2022.

Gelandang incaran Real Madrid Aurelien Tchouameni bisa mendampingi N'Golo Kante di lini tengah. Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe diprediksi menjadi trio penyerang Les Bleus

Denmark: Simon Kjaer absen karena cedera. Tempatnya akan digantikan Jannik Vestergaard bersama Andreas Christensen di jantung pertahanan.

Christian Eriksen, Thomas Delaney, dan Pierre-Emile Hojbjerg akan mengisi lini tengah, menyokong Robert Skov. Di depan, ada Kasper Dolberg yang punya catatan 10 gol untuk Denmark berdampingan dengan Yussuf Poulsen.

Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Denmark

Prancis (3-4-3): Hugo Lloris; Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Benjamin Pavard, N'Golo Kante, Aurelien Tchouameni, Theo Hernandez; Antonio Griezmann; Karim Benzema, Kylian Mbappe.
Pelatih: Didier Deschamps

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Adrien Christensen, Jannick Vestergaard, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Christian Eriksen; Robert Skov, Kasper Dolberg, Yussuf Poulsen.
Pelatih: Kasper Hjulmand

Prediksi Skor Prancis vs Denmark

Melihat materi pemain dan rekor pertemuan, Prancis di atas kertas lebih diunggulkan. Namun, Denmark yang berstatus nonunggulan punya peluang untuk tampil lepas dan mengejutkan.

Tim Ayam Jantan diprediksi akan mendominasi laga dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper