Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor MU Vs Brentford, Susunan Pemain, Preview, Head to Head

Jadwal pertandingan Manchester United vs Brentford akan hadir dalam lanjutan Liga Inggrisa pekan ke-35 di Stadion Old Trafford, Selasa.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Manchester United vs Brentford akan hadir dalam lanjutan Liga Inggrisa pekan ke-35 di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari mulai 02.00 WIB dengan disiarkan SCTV.

Manchester United masih memiliki mimpi untuk merebut posisi empat besar klasemen Liga Inggris, demi lolos ke Liga Champions. Namun, peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, terbilang sangat tipis.

Si Setan Merah kini telah memainkan 35 laga di Liga Inggris dengan torehan 55 poin. Artinya, jika mereka menyapu tiga pertandingan tersisa, poin maksimal mereka adalah 64.

Arsenal yang kini menghuni posisi keempat, mengoleksi 60 poin (sebelum laga melawan West Ham), dan baru memainkan 33 pertandingan. Sementara itu Tottenham yang ada di posisi kelima mengoleksi 58 poin dari 33 pertandingan (sebelum laga melawan Leicester City).

Hanya butuh lima poin bagi Arsenal untuk memupus harapan Manchester United tampil di Liga Champions. Arsenal bisa meraih poin maksimal sebesar 75, sementara Tottenham Hotspur 73, jika mampu meraup poin penuh di lima laga tersisa.

Kini Manchester United juga harus berharap lawan mereka terpeleset, di samping terus tampil maksimal merebut kemenangan. Melawan Brentford Setan Merah memang lebih diunggulkan, apalagi mereka tampil di kandang sendiri.

Pada pertemuan pertama musim ini, Januari lalu, Manchester United berhasil menang dengan skor 3-1. Dengan dorongan motivasi lolos ke Liga Champions, ditambah dukungan pendukung mereka sendiri, Manchester United seharusnya tak menyia-nyiakan peluang mereka.

Head to Head MU Vs Brentford:

19/01/2022 - Brentford 1-3 Manchester United - Liga Inggris

28/07/2021 - Manchester United 2-2 Brentford - Persahabatan.

Kabar Tim MU dan Brentford:

Manchester United: Paul Pogba, Luke Shaw, dan Harry Maguire dikabarkan masih mengalami cedera. Sementara itu Jadon Sancho, Edinson Cavani, Fred, dan Aaron Wan-Bissaka kondisinya masih diragukan. Juan Mata punya peluang tampil menjadi starter di Liga Inggris untuk pertama kalinya musim ini.

Brentford: Kristoffer Ajer dan Christian Norgaard sempat tak dimainkan melawan Tottenham, kini mereka dikabarkan siap tampil. Zanka, Frank Onyeka, dan Sergi Canos tak akan tampil melawan Manchester United.

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Brentford:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles; Nemanja Matic, Scott McTominay; Juan Mata, Bruno Fernandes, Anthony Elanga; Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Ralf Rangnick.

Brentford (4-3-3): David Raya; Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Mads Bech Sorensen, Rico Henry; Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Christian Eriksen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa.
Pelatih: Thomas Feank.

Prediksi Skor MU vs Brentford:

Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Rekor pertemuan dan perbedaan materi pemain kedua tim mendukung hal itu. 

Skor MU vs Brentford: 3-1

Skor MU vs Brentford: 1-1

Skor MU vs Brentford: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper