Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Seri A Pekan ke-34, Inter vs Roma dan AC Milan Vs Lazio

Liga Seri A Italia minggu ini akan memasuki pekan ke-34. Ada dua pertandingan besar di pekan ini yaitu Inter vs Roma dan AC Milan Vs Lazio.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 23 April 2022  |  12:23 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Seri A Italia minggu ini akan memasuki pekan ke-34. Sampai pekan ke-34 di minggu ini, tercatat masih ada tiga tim yang berpeluang untuk mendapatkan Scudeto pada musim ini, yaitu Inter Milan, AC Milan, dan Napoli.

Ketiga tim saat ini berada di posisi pertama sampai ketiga di papan klasemen Seri A. AC Milan memimpin klasemen dengan poin 71, di ikuti oleh Inter Milan di posisi kedua dengan poin 69, dan dilanjutkan oleh Napoli dibawahnya dengan poin 67.

Pada pekan ke-34, Inter dan Milan akan mendapatkan ujian dengan bertemu lawan kuat. Milan akan bertemu Lazio dan Inter Milan akan bertemu dengan AS Roma. Sedangkan Napoli akan menghadapi Empoli pada pekan ini. Berikut jadwal pertandingan Seri A pekan ke-34.

Inter Milan Vs AS Roma
Pekan ke-34 akan menjadi ujian bagi Inter Milan yang akan berhadapan dengan AS Roma di San Siro, Sabtu (23/4/22) pukul 23.00 WIB.

Menghadapi Roma di pekan ini, Inter harus dapat memetik poin sempurna guna menempel ketat AC Milan di puncak klasemen Seri A musim ini. Pasalnya, Inter hanya berselisih dua poin dari Milan yang berada di atas mereka, meskipun Inter masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Empoli Vs Napoli
Napoli akan bertandang ke Stadion Carlo Castellani kandang dari Empoli pada pekan ke-34, Minggu (24/4/22) pukul 20.00 WIB.

Bertandang ke Empoli, Napoli memiliki kesempatan bagus untuk menyusul Inter dan AC Milan di posisi pertama dan kedua Seri A. Sebab, kedua tim tersebut akan menghadapi lawan berat di pekan ke-34 ini. Jika keduanya tersandung di pekan ini dan Napoli menang, otomatis mereka akan naik ke posisi kedua klasemen menggeser Inter Milan. 

Lazio Vs AC Milan
AC Milan akan menantang Lazio pada pekan ke-34 Seri A, Senin (25/4/22) di Stadio Olimpico pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang Lazio, Milan akan harus bermain dengan skuad terbaiknya agar dapat meraih poin sempurna guna memantapkan posisi mereka di pemuncak klasemen Seri A musim ini. Namun, jika mereka kalah dan Inter dapat menang atas Roma di pekan ini, otomatis Milan akan tergeser dari pemuncak klasemen Seri A dan disusul oleh Inter,

Sassuolo Vs Juventus
Juventus akan melakukan perjalanan ke Stadion Mapei kandang dari Sassuolo dalam pekan ke-34 Seri A, Selasa (26/4/22) pukul 01.45 WIB.

Kontra Sassuolo di pekan ini, Juventus memiliki motivasi untuk mendapatkan poin tiga guna menempel ketat Napoli di posisi ketiga dan memantapkan posisi mereka di posisi keempat yang berarti mereka mendaptkan jatah Liga Champions msuim depan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio ac milan inter milan as roma
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top