Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Real Betis Vs Valencia, Susunan Pemain, Preview, Formasi

Babak Final Copa Del Rey musim ini akan mempertemukan Real Betis vs Valencia di Stadion Olimpiade, Sevilla, Minggu dini.
Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini/The Independent
Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini/The Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Babak Final Copa Del Rey musim ini akan mempertemukan Real Betis vs Valencia di Stadion Olimpiade, Sevilla, Minggu (24/4/22) pukul 03.00 WIB.

Datang ke babak Final, kedua tim sama-sama berhasil superior atas lawan meraka di Semifinal. Real Betis berhasil mengandaskan perlawanan Rayo Vallecano dengan aggregat 3-2. Sedangkan Valencia secara mengejutkan berhasil unggul dari Athletic Bilbao dengan aggregat 2-1.

Menghadapi laga Final, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi yang kurang prima. Real Betis harus mengakui keunggulan Elche pada tengah pekan lalu, sedangkan Valencia harus takluk dari Villarreal.

Namun di sisi kedua tim, mereka sama-sama akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga Final Copa Del Rey dini hari nanti. Real Betis sendiri masih akan mengandalkan seperti Jorja Iglesias di lini depan Betis. dirinya akan di bantu oleh Nabil Fekir, Juanmi Gimenez, dan Joaquin Sanchez

Sedangkan Valencia, akan mengandalkan Goncalo Guedes untuk lini depan mereka. Guedes akan didukung oleh Carlos Soler, Bryan Gil, dan Uros Racic dari lini tengah Valencia.

Kabar Terkini Tim Real Betis dan Valencia

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini mengantarkan Betis sampai ke Final adalah mimpi dirinya sejak pertama kali datang menangani tim Hijau-Putih ini.

Melawan Valencia di Final nanti, Pellegrini akan menampilkan skuad terbaiknya untuk bisa membawa Betis juara Copa Del Rey.

"Saya selalu bermimpi bermain di final bersama Betis dan besok kami memiliki peluang yang sangat indah dan ini adalah final dan Anda harus memainkannya. Saya akan memenuhi mimpi, saya senang melihat Betis di final lainnya. Saya sudah berada di Spanyol selama bertahun-tahun dan saya tidak suka membandingkan tahapan," ujar Pellegrini dilansir dari laman resmi Copa Del Rey.

Di sisi lain, Jose Bordalas sang juru taktik dari Valencia sadar jika skuadnya merupakan yang termuda saat ini di Liga Spanyol. Akan tetapi, pada babak Final nanti mereka akan bertanding dengan skuad tenaga untuk dapat membawa piala bagi Valencia di musim ini.

"Para pemain tidak gugup. Kami adalah tim termuda di LaLiga, tetapi para pemain terlihat bertanggung jawab dan tenang. Anda tidak perlu dorongan untuk yang satu ini, karena semua orang telah menunggu final ini selama berminggu-minggu. Respon tim akan baik. Final selalu sulit, dan terlebih lagi melawan lawan seperti Betis, yang merupakan tim hebat, yang menjalani musim yang hebat, yang memiliki skuat yang luar biasa dan penggemar yang luar biasa. Kami mungkin berpikir bahwa mereka adalah favorit, tetapi ini adalah final dan tim saya tenang. Kami optimis dengan pertandingan besok," tutur Bordalas dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Real Betis Vs Valencia

Real Betis (4-2-3-1): Silva; Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Fekir, Juanmi; Iglesias

Valencia (4-5-1): Cillessen; Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Foulquier, Moriba, Racic, Soler, Gil; Guedes.

Prediksi Skor Real Betis Vs Valencia:

Pertandingan Real Betis Vs Valencia diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi dan saling jual beli serangan.

Terlebih, Real Betis dan  Valencia sama-sama menyiapkan tenaga setelah bermain dengan lapis kedua di tengah pekan lalu. Untuk hasil, pertandingan diprediksi akan berakhir imbang dan laga akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Skor Real Betis Vs Valencia : 0 - 0

Skor Real Betis Vs Valencia : 1 - 1

Skor Real Betis Vs Valencia : 2 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper