Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Cuma Kalah dari Liverpool, Manchester United Juga Kehilangan Gelandang karena Cedera

Paul Pogba, gelandang Manchester United, mengalami cedera saat timnya menghadapi Liverpool dalam laga tunda Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 April 2022  |  16:19 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Paul Pogba, gelandang Manchester United, mengalami cedera saat timnya menghadapi Liverpool dalam laga tunda Liga Inggris.

Manchester United bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Rabu (20/4/2022) dini hari.

Pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Liverpool itu, Manchester United harus kehilangan salah satu pemain penting.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Paul Pogba mengalami cedera pada kaki kanannya dan posisinya harus digantikan oleh Jesse Lingard. Pemain timnas Prancis itu hanya bertahan empat menit di lapangan setelah gawang Setan Merah kebobolan.

Luiz Diaz mencetak gol pembuka untuk Liverpool setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah yang bergerak dari sisi sayap kanan lalu mengirimkan bola ke pemain Kolombia itu.

Kemudian, Salah mencetak gol untuk menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-22 setelah memanfaatkan assist dari Sadio Mane.

Liverpool mencetak dua gol tambahan di babak kedua melalui Mane pada menit ke-68 dan Salah pada menit ke-85.

Cederanya Pogba bisa menjadi pukulan baru bagi bos Manchester United, Ralf Rangnick. Sebab, mereka telah memiliki masalah dengan cedera pemain dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain-pemain seperti Fred, Luke Shaw, Raphael Varane, Scott McTominay, dan Edinson Cavani masih absen dari skuad The Red Devils saat ini.

Pogba sendiri saat ini sedang tidak dalam situasi yang baik di Manchester United. Hubungannya dengan penggemar Manchester United tidak harmonis.

Pogba bahkan dicemooh suporter saat digantikan ketika Manchester United mengalahkan Norwich City 3-2 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Saat itu, Pogba menanggapi reaksi penggemar dengan menutup telingganya.

Performa Pogba bersama Manchester United musim ini juga tidak cukup bagus. Dia hanya mampu mencetak satu gol dan sembilan assist dalam 20 pertandingan yang dia mainkan di Liga Inggris.

Sementara, di Liga Champions, dia bermain enam kali tanpa satu pun gol atau assist dan hanya sekali tampil di Piala FA.

Di tengah situasi yang sedang dihadapi di Manchester United, Paul Pogba terus menjadi perhatian, terlebih mendekati bursa transfer musim panas.

Kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united paul pogba
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top