Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nasibnya Tidak Jelas di Madrid, Bale Bakal Hengkang ke Klub Kecil Musim Depan?

Nasib Gareth Bale di Real Madrid akan ditentukan usai playoff Piala Dunia 2022 kata agen sang pemain, Jonathan Barnett.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  17:10 WIB
Kapten Wales Gareth Bale setelah memimpin timnya menundukkan Turki di Euro 2020 pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. - UEFA.com
Kapten Wales Gareth Bale setelah memimpin timnya menundukkan Turki di Euro 2020 pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Nasib Gareth Bale di Real Madrid akan ditentukan usai playoff Piala Dunia 2022 kata agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Dari sisi kontrak, kerja sama Bale dengan Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun ini. Beredar kabar, pemain berusia 32 tahun itu akan membela Cardiff City.

Barnett menuturkan posisi Timnas Wales di Piala Dunia 2022 bakal menentukan masa depan Bale. "Kami belum membicarakan apa pun. Begitu kami tahu di mana Wales berada di Piala Dunia, kami akan mendiskusikannya," kata Barnett, Kamis, 31 Maret 2022.

Dalam dua musim terakhir, Gareth Bale kerap kehilangan posisinya di tim utama Real Madrid. Ia terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, baik saat Real Madrid masih dilatih Zinedine Zidane maupun Carlo Ancelotti.

Musim ini Gareth Bale bahkan hanya bermain lima kali bersama Real Madrid dan mencetak satu gol. Bahkan saat Real Madrid dihajar 0-4 oleh Barcelona di laga el clasico La Liga, Bale tak masuk skuad Ancelotti.

Menariknya, beberapa pekan dari laga el clasico, Bale tampil ciamik bersama Timnas Wales saat menghadapi Austria pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia mengantarkan Wales menang 2-1 atas Austria dan memborong dua gol tersebut.

 Saat ini Wales masih menunggu pemenang dari laga tunda antara Skotlandia dan Ukraina untuk merebut tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Ihwal kepindahan ke Cardiff City, kabarnya klub siap menampung Gareth Bale untuk menemukan penampilan terbaiknya menjelang Piala Dunia 2022. Uang disebut tidak akan menjadi masalah bagi Gareth Bale. Cardiff City dan Timnas Wales dikabarkan akan kerja sama menyediakan fasilitas dan staf teknis untuk Bale.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol Timnas Wales

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top