Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor ManCity Vs Sporting CP, Preview, Line Up, Kabar Terkini

Manchester City akan kembali ditantang oleh Sporting Lisbon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis, di Santiago Bernabeu.
Pemain Manchester City, Raheem Sterling/Premier League
Pemain Manchester City, Raheem Sterling/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City akan kembali ditantang oleh Sporting Lisbon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis (10/3/22) di Santiago Bernabeu pukul 03.00 WIB.

The Citizen sudah berada satu kaki di babak perempat final setelah pada leg pertama menang 5-0 di kandang Sporting. Untuk pertandingan leg kedua nanti, City akan meurunkan Raheem Streling, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus untuk mendobrak pertahanan Sporting.

Fernandinho, Ilkay Gundogan, dan Benardo Silva kemungkinan akan bermain sebagai starter pada laga leg kedua dini hari nanti melawan Sporting.

Di sisi tim tamu, Sporting dalam dilema setelah kekalahan 5-0 di kandang mereka. Namun leg kedua tetap harus dimulai dan Sporting memiliki motivasi agar tidak menjadi lubung gol bagi Manchester City di leg kedua nanti.

Nama-nama seperti Goncalo Inacio, Sebastian Coates, dan Zouhair Feddal akan menjadi benteng pertahanan untuk menahan serangan dari Manchester City.

Kemenangan 5-0 pada leg pertama membuat rekor kemenangan City atas Sporting bertambah, bukan tidak mungkin pada leg kedua nanti rekor tersebut bertambah bagi Citizens.

Kabar Terkini Tim Manchester City dan Sporting CP

Pep Guardiola, pelatih Manchester City mengatakan tetap akan bermain dengan agresif meskipun sudah menang 5-0 pada leg pertama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dari rasa hormat kepada Sporting yang dilakukan oleh dirinya dan tim asuhnya.

“Saya katakan setelah leg pertama, bahwa 5-0 bukanlah kenyataan atau perbedaan antara tim kami. Tapi kami menemukan gol dengan cepat; empat tembakan tepat sasaran, empat gol. Terkadang itu terjadi. Ketika hasilnya bagus, kelihatannya mudah. Saya sangat menghormati pekerjaan yang dilakukan Sporting,” ujar Pep dilansir dari laman resmi UEFA

Di sisi lain Rúben Amorim, pelatih Sporting tetap akan berjuang untuk meraih kemenangan pada laga dinihari nanti. Meskipun memiliki defisit lima gol, tapi dirinya tetap akan berjuang untuk mencetak banyak gol ke gawang City.

“Bahkan jika pertandingan hampir diputuskan, kami memiliki tanggung jawab, dan itu adalah berjuang untuk kemenangan. Sangat sulit untuk mencuri bola dari tim mereka, tetapi saya berharap kami memiliki lebih banyak bola di pertandingan ini. Kami harus berkembang tanpa bola dan menjaga hasil tetap terbuka lebih lama karena itu akan memotivasi para pemain,” tutur Ruben dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Man City Vs Sporting CP:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Raheem Sterling.

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Pedro Porro, Manuel Ugarte, Daniel Bragança, Rúben Vinagre; Pablo Sarabia, Nuno Santos; Paulinho.

Prediksi Skor Manchester City Vs Sporting CP

Pertandingan Manchester City vs Sporting diprediksi sepenuhnya akan dikuasai oleh Manchester City, meskipun sudah unggul dengan lima gol, namun City tetap akan menguasai penuh pertandingan dan memenangkan laga

Skor Manchester City Vs Sporting CP : 3 – 0

Skor Manchester City Vs Sporting CP : 2 – 0

Skor Manchester City Vs Sporting CP : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper