Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madrid VS PSG, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Real Madrid akan kedatangan Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis dini hari di Santiago Bernabeu.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Maret 2022  |  13:38 WIB
Prediksi Skor Madrid VS PSG, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain
Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid akan kedatangan Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis (10/3/22) di Santiago Bernabeu pukul 03.00 WIB.

El Real memiliki misi khusus untuk mengejar defisit satu gol dari PSG yang berhasil menang pada leg pertama lalu. Bermain di kandang akan menjadi motivasi lebih bagi El Real guna mengejar defisit gol tersebut.

Melawan PSG pada leg kedua ini, Madrid masih akan mengadalkan Karim Benzema dan Vinisius Junior di lini depan mereka. Keduanya akan di sokong oleh Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah serangan.

Di sisi tim tamu, PSG yang memiliki tabungan satu gol pada laga kandang akan berada di atas angin, terlebih dengan skuad yang bertabur bintang. Namun tetap, bermain di Bernabeu akan menjadi kesulitan sendiri bagi PSG dini hari nanti.

Dengan adanya rumor Mbappe yang absen pada laga nanti, PSG akan mengandalkan Neymar dan Messi di lini serang mereka yang dibantu oleh Icardi. Lalu, untuk lini tengah Veratti dan Gueye masih akan menjadi tumpuan PSG pada laga dinihari nanti.

Dengan kemenangan 1-0 melawan Madrid pada leg pertama membuat bertambahnya rekor kemenangan dari PSG atas Real Madrid. Namun, bisa saja pada laga dinihari nanti, Madrid akan kembali menambah rekor kemenangan mereka

Kabar Terkini Tim Real Madrid dan PSG

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mengatakan skuadnya sudah mematangkan fisik dan taktik menjelang leg kedua kontra PSG dinihari nanti dan dirinya mengharapkan para pemainnya bermain sangat bagus untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Kami telah bekerja sangat baik pada sisi fisik permainan kami selama tiga minggu terakhir. Kami tidak bermain bagus di Paris, tetapi kami yakin dan yakin bahwa kami dapat performa yang sangat bagus pada Rabu malam,” ucap Ancelotti dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Mauricio Pochettino ungkapkan tidak taku untuk melawan Madrid di kandang meraka pada leg kedua ini. Meskipun madrid merupakan pemenang terbanyak Liga Champions, tapi dirinya tetap optimis dengan hasil memuaskan pada laga nanti.

"Tantangannya adalah mempertahankan keunggulan kami dari leg pertama. Kami sangat menghormati Real Madrid. Klub yang memenangkan 13 gelar Liga Champions; itu tidak terjadi secara kebetulan. Tapi kami tidak takut . Kami akan mencoba memainkan permainan kami sendiri,” tutu Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid VS PSG:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Marco Verratti; Lionel Messi, Neymar Jr, Mauro Icardi.

Prediksi Skor Real Madrid VS PSG:

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih, Los Blancos saat ini sedang tertinggal dengan deficit satu gol yang memungkinkan laga akan berjalan menarik. Untuk hasil akhir, pertandingan akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid di dua babak dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Skor Madrid VS PSG : 2 – 1

Skor Madrid VS PSG : 1 – 0

Skor Madrid VS PSG : 1 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid PSG
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top