Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool Vs Norwich, Susunan Pemain, Preview, Kabar Terkini

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Norwich berlangsung malam ini, Sabtu (19/2/2022). Simak prediksi skor, susunan pemain, preview, hingga kabar terkini.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan ditantang oleh Norwich dalam pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (19/2/22) di Anfield pukul 22.00 WIB.

Liverpool memiliki ambisi untuk menempel ketat Manchester City di posisi pertama sementara. Terlebih pekan ini, City akan ditantang Tottenham dan membuat motivasi Liverpool meningkat untuk memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, The Canaries berambisi untuk keluar dari zona degradasi dan meniti langkah ke papan tengah klasemen. Saat Norwich berada dua tingkat di atas peringkat terakhir dengan poin 17, dan jika berhasil meraup hasil sempurna akan memudahkan mereka keluar dari zona tersebut.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Liverpool selalu berhasil menang dari kelima laga tersebut. Terakhir, Liverpool berhasil menang 3-0 pada Carabao Cup di bulan September.

Kabar Terkini Tim Liverpool dan Norwich

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika dirinya agak pusing untuk memilih skuad untuk menghadapi Norwich pada pekan ini karena banyak dari skuadnya yang masih kelelahan setelah pertandingan Liga Champions melawan Inter, Kamis dinihari.

“Informasi yang kami dapatkan sehari setelah pertandingan hanyalah soal cedera. Informasi yang kami dapatkan dua hari setelah pertandingan adalah kondisi kebugaran, di mana para pemain masih merasakannya. Jadi, kami bahkan belum pada titik itu. Saat ini saya tidak tahu pemain mana yang bisa diikutsertakan ke pertandingan,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, Klopp juga mengkonfirmasi jika Diogo Jota tidak akan tersedi kontra Norwich dan belum tau sampai kapan dia akan absen karena cideranya.

Di sisi lain, Dean Smith juru taktik Norwich merasa lega dengan kembalinya Ozan Kabak kedalam skuad dirinya dan menyebut jika Ozan akan membantu untuk pertandingan kontra Liverpool malam nanti.

“Saya menyadari fakta bahwa banyak pemain membutuhkan menit bermain. Itu bagus [kembalinya Ozan Kabak] dalam arti bahwa Ozan bisa bermain 90 menit dan sekarang kembali tersedia. Mathias bermain 60 menit dalam sesi pertandingan latihan minggu ini, dia hampir sepenuhnya pulih, yang sangat bagus untuk kami,” tutur Dean Smith dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Norwich

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Diaz.

Norwich City (4-3-3): Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Lees-Melou, McLean; Sargent, Pukki, Rashica.

Prediksi Hasil Pertandingan Liverpool Vs Norwich

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi bagi keduanya. Namun, untuk hasil Liverpool masih akan meraih kemenangan pada laga nanti.

Prediksi Skor Liverpool Vs Norwich

Skor Liverpool Vs Norwich : 2 – 0
Skor Liverpool Vs Norwich : 3 – 0
Skor Liverpool Vs Norwich : 3 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper