Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pindah ke Tokyo Verdy, Ini Target yang Dipasang Pratama Arhan

Pratama Arhan baru saja resmi direkrut Tokyo Verdy. Kepastian bergabungnya Pratama Arhan diumumkan Tokyo Verdy, Rabu, lewat akun instagramnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Februari 2022  |  12:31 WIB
Pindah ke Tokyo Verdy, Ini Target yang Dipasang Pratama Arhan
Pratama Arhan pindah ke Tokyo Verdy - Twitter TokyoVerdySTAFF
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pratama Arhan baru saja resmi direkrut Tokyo Verdy. Kepastian bergabungnya Pratama Arhan diumumkan Tokyo Verdy, Rabu (16/2/2022) lewat akun instagramnya.

"Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala AFF) tahun 2022! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang. Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan," tulis Tokyo Vardy di akun Instagramnya.

 

Pratama Arhan harus melewati sejumlah prosedur sebelum bisa bermain. Ia masih akan menjalani masa karantina dulu lalu tes medis dan jika semua lancar baru akan tanda tangan kontrak.

Liga Jepang, J-League, saat ini dalam masa pramusim, termasuk divisi dua tempat Tokyo Verdy berlaga. Pratama Arhan pun akan memiliki waktu cukup untuk beradaptasi dengan timnya.

Pratama Arhan, 20 tahun, mengatakan, dia siap menjadi bagian penting Tokyo Verdy yang ingin kembali ke kasta teratas Liga Jepang.

Saat ini, Tokyo Verdy berkompetisi di J2 League dan punya ambisi kembali ke J1 League musim depan.

"Saya Pratama Arhan, bek kiri timnas Indonesia. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tokyo Verdy," kata Pratama Arhan yang dirilis dalam bentuk rekaman video via akun Twitter @TokyoVerdySTAFF.

"Tokyo Verdy adalah salah satu klub yang sukses di Liga Jepang. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk mereka," tuturnya.

"Sebab, Tokyo Verdy ingin memperjuangkan kans mereka kembali ke kasta tertinggi Liga Jepang."

Pratama Arhan mengatakan, semua kemampuan yang dia punya akan sepenuhnya diberikan untuk menjadi bagian penting perjuangan Tokyo Verdy.

"Dengan kecepatan di sisi kiri, melalui crossing, serta kelebihan lemparan ke dalam yang saya punya, semoga bisa membantu Tokyo Verdy," kata Pratama Arhan.

"Saya mohon dukungannya kepada semuanya untuk perjuangan saya di sini dan tim. Saya berjanji 100 persen untuk selalu tampil konsisten."

Pratama Arhan memulai debut bersama PSIS Semarang dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sedangkan di kompetisi BRI Liga 1, ia melakukan debutnya pada September 2021.

Pratama Arhan menjadi salah satu bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 tahun ini. Saat itu ia terpilih sebagai pemain muda terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia psis

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top