Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter vs Liverpool, Ini Komentar Menarik Klopp dan Inzaghi

Liverpool akan bertemu Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion San Siro pada Kamis dini hari nanti.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson/Reuters-Darren Staples
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama kapten tim Jordan Henderson/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan bertemu Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion San Siro pada Kamis (17/2/2022) dini hari nanti.

Jelang laga ini, Liverpool yang pernah menjuarai Liga Champions sebanyak enam kali ini mendapat tambahan amunisi seperti kembalinya sang Kapten, Jordan Henderson.

Henderson bahkan sudah ikut berlatih pada hari Selasa, dan pelatih The Reds, Jurgen Klopp melaporkan tidak ada masalah cedera baru dalam skuat Liverpool jelang laga nanti.

Klopp berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan setelah sesi latihan hari Selasa di AXA Training Center dan mengatakan, “Hendo baik-baik saja. Dia mendapat cedera di lututnya dan hari ini adalah hari kedua pemulihan untuk banyak pemain seperti halnya dia, jadi itu bukan sesi latihan panjang baginya."

“Tapi selain itu, sebenarnya tidak ada masalah. Dia baru kembali dari cedera minggu lalu dan lututnya dalam permainan itu pasti tidak nyaman, dan ia mendapatkan luka, Anda benar-benar dapat melihatnya. Akan tetapi, dia baik-baik saja.”

Namun Klopp belum bisa memastikan bakal memasang Henderson di pertandingan nanti. Pria asal Jerman itu lebih memilih pemain bugar yang bisa bertarung selama 90 menit.

“Kami membutuhkan pemain yang bugar untuk pertandingan ini, tetapi yang lebih penting adalah kami memiliki kesempatan untuk membuat lima pergantian dalam pertandingan, yang merupakan manfaat besar secara umum, dalam periode yang sangat sulit tahun ini."

“Sangat bagus memiliki banyak pemain di tim ini, tetapi para pemain harus menghadapi ini. Jika saya memiliki kesempatan untuk melakukan lebih banyak pergantian pemain, berarti saya tidak akan selalu bermain dengan susunan pemain yang sama hanya karena kami memenangkan pertandingan terakhir."

“Itu adalah sesuatu yang harus kami pelajari bersama dan itulah yang kami akan lakukan, karena kami tidak pernah berada dalam situasi ini sebelumnya. Ini sangat menarik.”

I Nerazzurri tidak akan diperkuat Nicolo Barella untuk kedua pertandingan nanti setelah gelandang tersebut dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir melawan Real Madrid.

Klopp menyatakan, “Bahwa Barella tidak bisa bermain tentunya tidak buruk bagi kami. Dia pemain yang sangat bagus dan saya sangat menyukainya."

“Saya tidak 100 persen yakin tetapi kemungkinan penggantinya adalah Arturo Vidal, bukan? Dia memiliki pengalaman terbaik, dia bermain di mana-mana di level teratas dan saya pikir dalam pertandingan semacam ini, Arturo sangat termotivasi."

“Jadi saya tidak begitu yakin apakah itu keuntungan bagi kami bahwa dia akan bermain daripada Barella, tapi itu tidak begitu penting.”

Bek Alessandro Bastoni mengalami cedera pergelangan kaki saat Inter menang atas AS Roma pekan lalu, sementara penyerang Joaquin Correa absen dalam empat pertandingan terakhir Inter karena cedera hamstring."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Komentar Simone Inzaghi
Sumber : Liverpool
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper