Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG Vs Madrid: Beckham Yakin Laga Berjalan Seru

David Beckham mengaku tak sabar untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain atau PSG vs Real Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari.
David Beckham/Antara-Akbar Nugroho Gumay
David Beckham/Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham mengaku tak sabar untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain atau PSG vs Real Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB, di Parc des Princes.

PSG dan Real Madrid saat ini sama-sama tengah memimpin liga domestik masing-masing. Le Parisien menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 13 poin dari Marseille yang berada di urutan kedua. Sementara, Los Blancos unggul empat poin dari Sevilla yang menjadi runner up Liga Spanyol.

Laporan soal rencana kepindahan Kylian Mbappe, penyerang PSG, ke Real Madrid pada musim panas nanti, setelah kontraknya habis di Paris pada 30 Juni 2022, menambah bumbu ekstra bentrok kedua tim. Para penggemar dari kedua tim sangat mengharapkan timnya menang pada babak sistem gugur Kejuaraan Eropa ini.

"Jika kita melihat para pemain dan sejarah kedua tim ini, semangat para penggemar di kedua kota, pertemuan ini adalah mimpi bagi setiap penggemar," kata Beckham dalam video pendek yang ditayangkan PSG menjelang laga.

Beckham yang pernah bermain untuk kedua tim ini, mengaku sulit untuk mendukung salah satu tim. Mantan pemain Inggris ini memprediksi duel kedua tim bakal berlangsung sengit dan mendebarkan dalam dua leg.

"Saya senang saya tidak akan berada di stadion," ujarnya. "Akan sangat menyenangkan melihat dua tim yang saya bela bertanding."

"Tapi, sejujurnya, saya lebih suka menonton di rumah di depan TV. Dengan begitu saya bisa merayakan setiap gol, tidak peduli siapa yang mencetak gol."

"Ini bisa menjadi pertandingan yang sangat menyerang," dia melanjutkan. "Dua tim hebat saling berhadapan, dan mereka adalah dua tim paling menarik saat ini."

"Jika Anda membandingkan kedua tim, mereka sama-sama memimpin liga serta memiliki pelatih dan pemain hebat."

Dalam kesempatan itu, Beckham juga memberikan pujian khusus kepada Lionel messi dan Sergio Ramos. Dia menyebut Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

David Beckham bermain untuk Real Madrid selama empat musim, 2003-2007 setelah meninggalkan Manchester United, dan memperkuat PSG selama satu musim pada 2013 sebelum pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper