Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSG Vs Madrid: Beckham Yakin Laga Berjalan Seru

David Beckham mengaku tak sabar untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain atau PSG vs Real Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Februari 2022  |  18:37 WIB
David Beckham - Antara/Akbar Nugroho Gumay
David Beckham - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham mengaku tak sabar untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain atau PSG vs Real Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB, di Parc des Princes.

PSG dan Real Madrid saat ini sama-sama tengah memimpin liga domestik masing-masing. Le Parisien menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 13 poin dari Marseille yang berada di urutan kedua. Sementara, Los Blancos unggul empat poin dari Sevilla yang menjadi runner up Liga Spanyol.

Laporan soal rencana kepindahan Kylian Mbappe, penyerang PSG, ke Real Madrid pada musim panas nanti, setelah kontraknya habis di Paris pada 30 Juni 2022, menambah bumbu ekstra bentrok kedua tim. Para penggemar dari kedua tim sangat mengharapkan timnya menang pada babak sistem gugur Kejuaraan Eropa ini.

"Jika kita melihat para pemain dan sejarah kedua tim ini, semangat para penggemar di kedua kota, pertemuan ini adalah mimpi bagi setiap penggemar," kata Beckham dalam video pendek yang ditayangkan PSG menjelang laga.

Beckham yang pernah bermain untuk kedua tim ini, mengaku sulit untuk mendukung salah satu tim. Mantan pemain Inggris ini memprediksi duel kedua tim bakal berlangsung sengit dan mendebarkan dalam dua leg.

"Saya senang saya tidak akan berada di stadion," ujarnya. "Akan sangat menyenangkan melihat dua tim yang saya bela bertanding."

"Tapi, sejujurnya, saya lebih suka menonton di rumah di depan TV. Dengan begitu saya bisa merayakan setiap gol, tidak peduli siapa yang mencetak gol."

"Ini bisa menjadi pertandingan yang sangat menyerang," dia melanjutkan. "Dua tim hebat saling berhadapan, dan mereka adalah dua tim paling menarik saat ini."

"Jika Anda membandingkan kedua tim, mereka sama-sama memimpin liga serta memiliki pelatih dan pemain hebat."

Dalam kesempatan itu, Beckham juga memberikan pujian khusus kepada Lionel messi dan Sergio Ramos. Dia menyebut Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

David Beckham bermain untuk Real Madrid selama empat musim, 2003-2007 setelah meninggalkan Manchester United, dan memperkuat PSG selama satu musim pada 2013 sebelum pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid PSG david beckham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top