Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter vs Roma, Susunan Pemain, Kabar Terkini, Preview

Jadwal pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan hadir pada babak perempat final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Inter Milan vs AS Roma akan hadir pada babak perempat final Coppa Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari.

Pertandingan Inter Milan vs AS Roma ini akan berlangsung mulai 03.00 WIB dengan disiarkan TVRI.

Inter Milan yang diasuh Simone Inzaghi tampil lebih meyakinkan ketimbang lawannya. Mereka berada di posisi puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 53 poin. AS Roma menempati posisi ketujuh dengan perolehan 39 poin.

Inter Milan juga menang 3-0 atas AS Roma pada pertemuan pertama mereka di Liga Italia musim ini.

Namun, I Nerrazzurri baru dikalahkan AC Milan 1-2 dalam Liga Italia pekan lalu. Adapun AS Roma bermain imbang 0-0 melawan Genoa.

Inter Milan dan AS Roma sama-sama sudah lama puasa gelar Coppa Italia. Inter Milan terakhir kali meraihnya pada tahun 2011. Sedangkan AS Roma, belum lagi memenangkannya sejak tahun 2008.

Hasil Head to Head Inter vs Roma:

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan menang dua kali dan tiga laga lain berakhir seri. Inilah kelima pertemuan itu:

04/12/2021 - AS Roma 0-3 Inter Milan (Liga Italia)

12/05/2021 - Inter Milan 3-1 AS Roma (Liga Italia)

10/01/2021 - AS Roma 2-2 Inter Milan (Liga Italia)

19/07/2020 - AS Roma 2-2 INter Milan (Liga Italia)

06/12/2019 - Inter Milan 0-0 AS Roma (Liga Italia).

Fakta Menarik Inter vs Roma:

Inter selalu menang dengan margin minimal 2 gol dalam 2 pertemuan terakhir dengan Roma. Inter juga tak terkalahkan dalam 9 pertemuan terakhir dengan Roma (3 kali menang dan 6 kali seri).

Roma tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi (3 kali menang). Mereka kalah 2 kali dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi (menang 6 kali, seri 2 kali).

Sejak 2004-05, Inter dan Roma telah bertemu 13 kali di Coppa Italia, menjadi pertandingan yang paling sering dimainkan pada periode ini di kompetisi ini. Inter menang tujuh kali dan Roma menang empat kali.

Tammy Abraham sudah menyumbang 17 gol buat AS Roma di semua kompetisi. Ia menjadi pemain Inggris tertajam di lima liga besar Eropa, dengan koleksi dua gol lebih banyak Harry Kane (Tottenham).

Edin Dzeko sudah tampil 260 kali untuk AS Roma dengan mencetak 119 gol, Hanya Francesco Totti (307) dan Roberto Pruzzo (138) yang mencetak lebih banyak gol dalam sejarah Roma di semua kompetisi.

Kondisi Terkini Inter dan Roma:

Pemain baru Inter Milan, Robin Gosens dan Felipe Caicedo, belum bisa tampil karena masih cedera. Joaquin Correa juga belum bisa bermain karena masih mengalami cedera.

AS Roma memiliki ketersediaan pemain yang cukup mumpuni saat melawan Inter Milan. Satu-satunya pemain mereka yang masih cedera adalah Leonardo Spinazola.

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Roma:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia; Denzl Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Roberto Galgliardini, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.
Pelatih: Simone Inzaghi.

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.
Pelatih: Jose Mourinho.

Prediksi Hasil Inter Milan vs AS Roma

Menilik performa kedua tim di musim ini, Inter Milan diprediksi bisa menang dalam pertandingan lawan Roma.

Prediksi Skor Inter vs Roma:

Skor Inter vs Roma: 2-1

Skor Inter vs Roma: 1-2

Skor Inter vs Roma: 2-0

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper