Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs PSM, Komentar Pelatih, Klasemen, Susunan Pemain

Pertandingan Bali United vs PSM ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai 20.30 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Bali United vs PSM Makassar akan hadir pada pekan ke-23 BRI Liga 1, Senin (7/2/2022) malam. Pertandingan Bali United vs PSM ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai 20.30 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.

Bali United akan berusaha menjaga tren positif setelah terus menang dalam lima pertandingan terakhirnya. Tim juara bertahan itu ada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 44.

PSM Makassar hanya menang sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya dan batal berlaga melawan Persib Bandung pada pekan sebelumnya karena masalah Covid-19 di kubu lawan. Mereka kini menempati urutan ke-11 klasemen.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, PSM menang tiga kali dan Bali United menang dua kali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, PSM mengalahkan Bali United 2-1.

Kabar Terkini Bali United dan PSM:

Bali United:

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan pada putaran pertama lalu.

“Memang di putaran pertama kami kalah. Namun itu sudah lewat dan kini kami memiliki momentum bagus. Saya pikir kita harus bekerja keras untuk laga besok,” ujar dia seperti dikutip laman Persib.

Meski optimistis, Coach Teco juga tidak ingin jumawa. PSM Makassar dinilainya sebagai tim yang kuat serta telah memiliki tradisi panjang di liga Indonesia.

“Kami respek dengan lawan. Karena PSM sudah punya tradisi lebih lama daripada Bali United, yang baru berusia 6 tahun. Karena saya adalah pelatih Bali United, saya hanya berfokus kepada tim saya. Yang saya tahu mereka memiliki pemain bagus dan saya respek dengan mereka,” kata pelatih asal Brasil ini.

Teco memprediksi pertandingan akan berlangsung seru dan terbuka. “Suporter silakan nikmati pertandingan dari rumah, kami pasti akan memainkan permainan yang bagus. Saya yakin PSM juga akan bermain menyerang, terbuka, dan permainan pasti bagus untuk ditonton. Selain itu, jangan datang ke stadion dan dukung dari rumah agar Bali United menang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper