Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi, Mola Tv Setop Tayangan Liga Inggris Mulai Musim Depan

Kontrak Mola dengan pihak Liga Inggris hanya sampai Mei 2022 dan belum ada informasi lebih lanjut apakah akan diperpanjang atau tidak.
Tampilan siaran pertandingan Premier League di Mola TV/MolaTV
Tampilan siaran pertandingan Premier League di Mola TV/MolaTV

Bisnis.com, JAKARTA – Mola Tv akan segera mengakhiri masa tayangan gratis yang diberikan kepada pelanggannya karena adanya kesalahan sistem yang  terjadi pada tanggal 7 November 2021 kemarin.

Lewat siaran tertulis kepada Bisnis, mulai tanggal 8 Februari masa pemberian akses gratis di Mola akan dicabut dan sistem berlangganan akan kembali diaktifkan.

“Setelah melakukan perbaikan sistem selama kurang lebih 3 bulan, kami menginformasikan bahwa sistem berlangganan akan kembali diaktifkan pada tgl 8 Februari 2022, sehingga mengakhiri masa tayangan gratis di Mola,” tulis Mola, Minggu (30/01/22).

Mola juga menginfokan jika paket para pelangganya akan langsung dilanjutkan tanpa adanya pemotongan masa langganan. Contohnya, ketika pada bulan November melakukan 5 bulan langganan, maka mulai Februari langganan tersebut akan dilanjutkan sampai bulan Juli 2022.

Namun, Mola tidak akan melakukan hal tersebut bagi pelanggannya yang membeli paket jangka panjang Liga Inggris. Sebab, kontrak Mola dengan pihak Liga Inggris hanya sampai Mei 2022 dan belum ada informasi lebih lanjut apakah akan diperpanjang atau tidak.

Maka dari itu, pihak Mola menyediakan bagi pelanggannya jika ingin me-refund atau pengembalian biaya paket yang tersisa jika memang pelanggan tidak mau melanjutkan langganannya. Pengembalian biaya akan dihitung secara pro-rata dengan sisa paket yang pelanggan punya.

Batas akhir pengiriman data dan informasi di atas yang akan kami terima sebagai syarat pengajuan refund adalah selambat-lambatnya pada tanggal 28 Februari 2022. Proses pengembalian dana akan dilakukan paling lambat sampai dengan tanggal 31 Maret 2022 dan akses berlangganan Anda akan berakhir 31 Mei 2022.

Jika Anda ingin mengambil opsi refund, silahkan mengirimkan data berlangganan Anda yang sesuai dengan data registrasi langganan Mola kepada Customer Support Mola di alamat email: [email protected], dengan melampirkan data dan informasi sebagai berikut:

1.  Capture profile/tangkapan layar halaman akun MOLA;

2. Informasi rekening bank sesuai nama pemilik akun MOLA yang bersangkutan, yang terdiri dari:

·         Nama Bank

·         Nama Cabang Bank

·         Nomor Rekening

·         Nama Pemilik Rekening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper