Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persija Vs Persiraja, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Persija akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1, Minggu, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 Januari 2022  |  12:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman. - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke 22 BRI Liga 1, Minggu (30/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 16.30 WIB

Persija datang setelah meraih poin 3 di pekan sebelumnnya berhasil naik ke posisi 6 sementara klasemen Liga 1 dengan 32 angka. Sedangkan tim tamu, punya modal hasil imbang melawan Persela, namun kini masih berada di dasar klasemen Liga 1 dengan poin 8.

Dalam pertemuan pertama mereka di putaran pertama, Persija berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melawan Persiraja.

Kabar Tim Persija dan Persiraja:

Pada pekan lalu, Persija berhasil meraih poin penuh ketika bersua dengan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Kemenangan ini akan membuat motivasi Macan Kemayoran naik untuk menatap laga selanjutnya.

Hal tersebut senada di katakan oleh pelatih mereka, Sudirman. Dirinya ingin Persija mendapatkan poin penuh serta dapat mendapatkan kemenangan beruntun pada pekan ini setelah kemarin menang melawan Persita.

“Setiap pertandingan penting dan berat. Siapa pun lawannya, mau papan bawah atau papan atas harus memberikan lebih dari 100 persen. Kalau lawan punya motivasi 100 persen kami harus kasih lebih. Kalau pemain lawan agresif maka kami harus lebih agresif. Jadi kemauan memenangkan pertandingan harus tetap dijaga dalam setiap laga. Kemauan memenangkan pertandingan itu penting karena bisa mengangkat mental dan peforma kami di dalam lapangan,” ucap Sudirman dilansir dari laman resmi klub.

Sudirman juga tidak mempermasalahkan jadwal pertandingan skuadnya pada Liga 1 Indonesia 2021-2022 bersamaan dengan laga tim nasional Indonesia.

"Jadwal yang ada saat ini sudah keluar beberapa bulan lalu, sementara pertandingan timnas waktunya mendadak. Jadi, keputusan yang sudah diambil harus dijalankan dengan segala risiko," ujar Sudirman pada konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu (29/1).

Persija akan melawan Persiraja pada laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim ini di Bali pada Minggu (30/1) atau hari yang sama dengan pertandingan persahabatan internasional FIFA timnas Indonesia versus Timor Leste yang juga digelar di Pulau Dewata.

Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mengubah jadwal Persija versus Persiraja tersebut, tetapi menggeser lokasi laga dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ke Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Waktunya pun dimajukan yaitu dari pukul 20.30 WIB ke 16.30 WIB.

Sementara itu, partai timnas Indonesia kontra Timor Leste akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (30/1) mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut Sudirman, keputusan untuk mempertahankan jadwal laga skuadnya sudah tepat karena Persija telah menyusun periodisasi persiapan untuk pertandingan menghadapi Persiraja tersebut.

"Seandainya berubah, maka periodisasi juga demikian. Yang penting adalah kompetisi jangan berhenti karena itu bisa menghilangkan 'sentuhan' pemain," tutur dia.

Di sisi tim tamu, Persiraja yang pada pekan lalu mendapatkan hasil imbang melawan Persela, bertekad untuk dapat memenangkan pertandingan pada laga sore hari nanti melawan Persija. Hal tersebut jug a dikatakan oleh sang pelatih, Sergio Alexandre.

"Semua bersemangat dan sangat siap menatap laga ini. Saya berharap menghadapi Persija kita bisa merebut tiga poin. Sebelumnya saya bersama Persiraja sudah memainkan tiga laga, dan meraih dua kali imbang dan satu kekalahan," kata Sergio Alexandre dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Persiraja:

Persija: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Tony Sucipto, Rohit Chand, Osvaldo Haay, Makan Konate, Irfan Jauhari, Marko Simic

Persiraja: Fakhrurrazi Quba, Yasvani Yusri, Mohammad Chairul Rifan, Leonardo Silva Lelis, Rendy Saputra, Mohammad Rifaldi, Muhammad Rizky Yusuf, Dedi Hartono, Bruno Dybal, Assanur Rijal, Akhirul Wadhan

Prediksi Hasil Persija Vs Persiraja:

Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh tim asal Ibu Kota atau Persija Jakarta. Namun, Persija tidak akan menang dengan skor yang mencolok pada laga melawan Persiraja nanti sore.

Prediksi Skor Persija Vs Persiraja:

Skor Persija Vs Persiraja : 1 – 0

Skor Persija Vs Persiraja : 2 – 0

Skor Persija Vs Persiraja : 2 – 1 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persija Persiraja
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top