Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persebaya Vs PSS, Susunan Pemain, Kabar Tim, Kabar Tim

Persebaya yang saat ini tengah pincang akan ditantang oleh PSS Sleman pada pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu (29/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18.15 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 Januari 2022  |  12:24 WIB
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Tim Persebaya - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya yang saat ini tengah pincang akan ditantang oleh PSS Sleman pada pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu (29/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18.15 WIB.

Persebaya datang ke pekan-21 setelah kalah pada pekan lalu melawan Bhayangkara 2-1 dan membuat mereka gagal masuk ke posisi tiga besae klasemen menggeser Persib Bandung. Laga melawan PSS akan menjadi kesempatan mereka bisa naik ke posisi tuga klasemen sementara.

Di pihak tim tamu PSS menghadapi laga pada pekan ini untuk menjaga posisi enam di klasemen Liga 1. Pada pekan lalu, PSS harus puas dengan hasil imbang oleh Madura dan rela posisi enamnya diambil alih oleh Persija Jakarta.

Dalam lima lawatannya, Persebaya masih mengantongi tiga kemenangan ketika melawan PSS. Terakhir skuad asuhan Aji Santoso menang 3-1 pada laga mereka diputaran pertama.

Kabar Terkini Tim Persebaya dan PSS Sleman:

Persebaya saat ini tengah pincang karena sejumlah pila intinya seperti Rizky Ridho, Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan sedang dipanggil Timnas Indonesia. Namun, melawan PSS nanti petang, Aji Santoso memiliki tekad untuk menuai hasil maksimal pada laga nanti.

"Saya sampaikan kepada pemain tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan itu. Kami mengawali latihan di Surabaya pun sudah kami hilangkan. Saya minta ke pemain untuk menghilangkan rasa sedih itu dan menatap laga ke depan,” tandas AJi dilansir dari laman Liga Indonesia.

Di sisi lain, pelatih PSS Sleman I Putu Gede, bertekad untuk memenangan pertandingan pada petang nanti meskipun harus melawan mentornya sendiri, Aji Santoso.

“Coach Aji (Santoso) salah satu inspirasi saya sebagai pelatih. Sering juga diskusi sama beliau, saya pikir salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia karena pengalaman dan juga cara main serta visinya juga,” ungkap Putu Gede dilansir dari laman Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya VS PSS Sleman:

Persebaya: Andhika Ramadhani; Adi Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat; Taisei Marukawa, Muhammad Hambali, Bruno Moreira; Samsul Arif.

PSS: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Asyraq Gufran; Fitra Ridwan, Jose Barbosa, Kim Kurniawan; Irkham Zahrul Mila, Derry Rahman, Wander Luiz.

Prediksi Hasil Pertandingan Persebaya Vs PSS Sleman:

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenangan pada laga nanti. Namun, Persebaya yang kehilangan beberapa pemainnya masih menjadi kandidat untuk menang dalam pertandingan petang nanti.

Prediksi Skor Persebaya Vs PSS Sleman:

Skor Persebaya Vs Pss Sleman : 1 - 0

Skor Persebaya Vs Pss Sleman : 1 - 1

Skor Persebaya Vs Pss Sleman : 2 - 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya PSS Sleman
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top