Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kepindahan Amrabat ke Tottenham Menunggu Transfer Ndombele ke PSG

Proses kepindahan gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina ke klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan akan bergantung kepada keputusan dari Tanguy Ndombele pada bursa transfer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  19:59 WIB
Loading the player ...
Gelandang Sofyan Amrabat - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Proses kepindahan gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina ke klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan akan bergantung kepada keputusan dari Tanguy Ndombele pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Tottenham Hotspur baru akan merampungkan proses transfer Sofyan Amrabat dengan status pinjaman serta opsi pembelian jika Tanguy Ndombele hengkang pada Januari ini.

Saat ini diyakini Tottenham Hotspur dan Fiorentina semakin dekat menjalin kesepakatan untuk Sofyan Amrabat yang bernilai sekitar 16 juta euro atau sekitar Rp257 miliar.

Kedua belah pihak saat ini masih menantikan Tanguy Ndombele untuk mencari klub baru dan dikabarkan saat ini klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain tengah menjalin negosiasi dengan mantan pemain Lyon tersebut.

Selain Paris Saint-Germain, klub asal Liga Spanyol Valencia dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran peminjaman untuk gelandang asal Prancis itu dan diyakini pihak Tottenham akan menyetujui tawaran tersebut.

Diperkirakan Tanguy Ndombele masih membutuhkan waktu untuk memutuskan ke mana dia akan berlabuh selanjutnya, yang berarti membuat proses transfer Amrabat ke Tottenham menjadi tertunda.

Sofyan Amrabat menarik perhatian publik sepak bola Italia ketika berhasil tampil impresif bersama Hellas Verona dan pada 2019 Fiorentina memboyong pemain asal Maroko tersebut dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp321 miliar.

Setelah tiba di Fiorentina, Amrabat kerap kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih Vicenzo Italiano dan sejauh ini ia telah bermain sebanyak 45 kali di berbagai ajang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham fiorentina

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top