Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor MU Vs West Ham, Kabar Terkini Tim, Susunan Pemain, Preview

Manchester United akan kedatangan tamu West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu, di Old Trafford pukul 22.00 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 22 Januari 2022  |  12:57 WIB
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan kedatangan tamu West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (22/1/22) di Old Trafford pukul 22.00 WIB.

United sedang dalam performa terbaik mereka setelah menang melawan Brentford pada tengah pekan kemarin. Setan merah berhasil menggilas tuan rumah dengan skor 3-1, meskipun demikian lini pertahanan MU masih menjadi sorotan pada laga tersebut. Tercatat, 9 tendangan yang mengarah ke gawang diciptakan Brentford, namun masih bisa digagalkan oleh De Gea.

Di sisi tim tamu, West Ham datang ke Old Trafford setelah hasil kurang memuaskan pada pekan lalu. West Ham harus menelan pil pahit karena kalah 3-2 oleh Leeds di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat posisi West Ham tidak aman di empat besar setelah Tottenham dan United menang di laga tunda mereka.

Pertandingan antara keduanya, merupakan pertaruhan untuk mendapatkan posisi 4 besar. Tercatat, West Ham saat ini berada di peringkat empat dengan poin 37, sedangkan United berada di posisi tujuh dengan poin 35. Kemanangan akan menjadi tujuan utama kedua tim pada laga malam nanti.

Hasil head to head MU Vs West Ham:

Tercatat, dari lima pertandingan yang sudah dijalankan kedua tim, United unggul dengan empat kemenangan.

29 Sep 2018West Ham United v Manchester UnitedL3-1Premier League
13 Apr 2019Manchester United v West Ham UnitedW2-1Premier League
22 Sep 2019West Ham United v Manchester UnitedL2-0Premier League
22 Jul 2020Manchester United v West Ham UnitedD1-1Premier League
05 Dec 2020West Ham United v Manchester UnitedW1-3Premier League
09 Feb 2021Manchester United v West Ham UnitedW1-0FA Cup
14 Mar 2021Manchester United v West Ham UnitedW1-0Premier League
19 Sep 2021West Ham United v Manchester UnitedW1-2Premier League
22 Sep 2021Manchester United v West Ham UnitedL0-1League Cup

Kabar Terkini Manchester United dan West Ham:

Manchester United sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menangan pada tengah pekan kemarin melawan Brentford. Namun, hasil tengah pekan lalu terdapat beberapa kerugian, salah satunya diragukannya Cristiano Ronaldo bermain pada lagan anti karan cidera leher yang dideritanya.

"Cristiano menjadi tanda tanya karena dia memiliki masalah dengan lehernya. Dia menerima perawatan kemarin selama dua atau tiga jam dan kami harus menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya hari ini.” ujar Rangnick dilansir dari Sky Sport.

Bukan hanya Ronaldo saja yang diragukan tampil, Edison Cavani juga diragukan tampil karena belum bisa bergabung pada sesi latihan tim dan Sancho masih diberikan cuti untuk masa berkabung. Namun, Rangnick masih menunggu kabar terbarunya. Lindelof juga dipastikan absen pada laga malam nanti karna harus menemani keluargnya setelah rumah miliknya dibobol pada Rabu malam.

Di pihak tim tamu, West Ham datang dengan kekuatan yang kurang maksimal. Sebab, Tomas Soucek dan Kurt Zouma masih menjalani tes kebugaran akhir sebelum diberi lampu hijau untuk tampil di Old Trafford.

Gelandang West Ham berkebangsaan Ceko, Soucek sudah melewatkan 2 pertandingan The Hammers saat melawan Norwich dan Leeds karna Covid-19. Sedangkan Zouma memiliki masalah di hamstringnya sejak pertandingan melawan Chelsea pada Desember lalu.

Selain dua nama itu, sang kapten Mark Noble masih akan absen pada laga malam nanti karan cidera lutut yang diterimanya. Namun, angina segar berhembus ke The Hammers setelah Said Benrahma dapat tampil pada laga malam nanti karna negaranya Aljazair tersingkir dipagelaran Piala Afrika.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united west ham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top