Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barito Putera vs Persik, Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri akan hadir pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, mulai 18.00 WIB disiarkan langsung Indosiar.
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman/Liga Indonesia
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri akan hadir pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021), mulai 18.00 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Barito Putera kini masih berkutat di zona degradasi. Mereka kalah beruntun dalam 3 laga terakhirnya. Mereka menempati posisi ke-16 klasemen dengan nilai 12.

Persik Kediri pekan lalu baru bangkit dengan mengalahkan Persita Tangerang. Mereka ada di urutan ke-14 dengan nilai 14 .

Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, pada Liga 1 20214, Barito dan Persik saling mengalahkan. Barito menang 3-0 di kandangnya dan Persik unggul 4-1 di markasnya.

Kabar Terkini Barito dan Persik:

Barito Putera tak mempersoalkan persiapan pendek karena jadwal yang padat. "Persiapan kami sama dengan tim-tim yang lain. Itu tidak menjadi suatu alasan. Tapi jujur, tidak ideal karena cuma dua hari waktu yang tersedia," kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menginginkan skuad asuhannya untuk bekerja keras dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengamankan tiga poin dari Persik. Tiga poin itu diperkukan untuk membantu tim keluar dari zona degradasi.

"Kami sadar dengan situasi saat ini. Artinya kami butuh kemenangan dalam pertandingan besok melawan Persik," kata dia. "Kami akan mencoba melawan, bertanding dengan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan."

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, menyatakan timnya akan berjuang menjaga tren positif. “Kami harus menang lagi,” kata Roca, seperti dikutip laman klub.

Persik belum bisa memainkan sang kapten, Dany Saputra. Septian Satria Bagaskara juga masih membutuhkan waktu istirahat sepekan lagi.

Roca menyebut Barito adalah tim yang bagus dan ditangani salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Tapi, Persik juga tengah menunjukkan kemajuan permainan yang signifikan. “Kami berharap kekuatan terbaik Persik muncul saat melawan Barito,” ujar Roca.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persik:

Barito Putera: Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Cassio de Jesus, Azamat Baimatov, M Rifky Suryawan; Bayu Pradana, Buyung Ismu Lessy, Luthfi Kamal; Rizky Pora, Aleksandar Rakic, Rafael Gomes de Oliveira.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Persik Kediri: Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Arthur Silva, Yusuf Meilana; Bayu Otto, Ady Eko Jayanto, Dionatan Machado; Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari, Faris Aditama.
Pelatih: Javier Roca.

Prediksi Hasil Barito Putera vs Persik Kediri

Menilik performa kedua tim selama ini, Persik Kediri lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persik:

Skor Barito Putera vs Persik: 1-0

Skor Barito Putera vs Persik: 0-1

Skor Barito Putera vs Persik: 2-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper