Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United vs Persiraja, Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal Bali United vs Persijara Banda Aceh akan hadir pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021), mulai 20.45 WIB disiarkan langsung Indosiar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2021  |  13:41 WIB
Prediksi Skor Bali United vs Persiraja, Susunan Pemain, Kabar Tim
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Bali United vs Persijara Banda Aceh akan hadir pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021), mulai 20.45 WIB disiarkan langsung Indosiar.

Bali United yang merupakan juara bertahan terus menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 25, terpaut lima poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Persiraja Banda Aceh masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka terus menuai hasil buruk dan sejauh ini baru sekali menang, sehingga hanya memiliki 5 poin. Mereka terpaut 7 angka dari Persela Lamongan yang ada di zona aman.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada Piala Menpora 2021. Kala itu Bali United menang 2-0.

Kabar Terkini Bali United dan Persiraja

Bali United tetap mewaspadai Persiraja Banda Aceh yang tengah terpuruk. "Perihal tim yang diunggulkan, saya pikir semua tim memiliki kesempatan yang sama saat di lapangan. Hasil tergantung dari usaha dan kerja keras para pemain di lapangan," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam laman resmi klub, Senin.

Pelatih yang biasa disapa Teco itu menyatakan persiapan menghadapi Persiraja sudah berjalan dengan baik, termasuk pemulihan kondisi dan taktik juga telah disiapkan. "Persiapan bagus, tim fokus pada recovery dan taktik untuk menyiapkan diri menghadapi Persiraja besok malam," ujarnya.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas berharap timnya bangkit dari keterpurukan saat melawan Bali United. Untuk itu ia berharap para pemain lebih mampu berkonsentrasi sepanjang laga.

Faktor kehilangan konsentrasi disebutnya jadi penyebab kekalahan dari Persib Bandung di laga sebelumnya. " Saat itu kita kehilangan konsentrasi, kita hilang fokus dan lawan mudah menjebol gawang, tidak ada masalah soal taktik," kata dia, seperti dikutip laman klub.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persiraja:

Bali United: Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Wilian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Persiraja: Aji Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Leo Lelis, Iftiqar Rizal, M Roby; M Nadhiif Rizqi, Shori Murata, Vanja Markovic, Supriyadi; Al Fasyimi, Defri Rizki.
Pelatih Akhyar Ilyas.

Prediksi hasil Bali United vs Persiraja

Bali United sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini. Performa terkini kedua tim dan materi pemain yang dimiliki sangat mendukung hal itu.

Prediksi Skor Bali United vs Persiraja:

Skor Bali United vs Persiraja: 1-1

Skor Bali United vs Persiraja: 1-2

Skor Bali United vs Persiraja: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia bali united Persiraja

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top