Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Rennes vs PSG, Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, Formasi

Paris Saint-Gemain (PSG) mencatat hasil sempurna dalam delapan pertandingan awal Ligue musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino mengejar kemenangan kesembilan saat bertandang laga Rennes pada Minggu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Oktober 2021  |  14:24 WIB
Prediksi Skor Rennes vs PSG, Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain, Formasi
Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com

Bisnis.com,, JAKARTA - Paris Saint-Gemain (PSG) mencatat hasil sempurna dalam delapan pertandingan awal Ligue musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino mengejar kemenangan kesembilan saat bertandang laga Rennes pada Minggu (3/10/2021) sore.

Kedua tim sama-sama memetik kemenangan di kejuaraan Eropa pada tengah pekan lalu. Tim Bruno Genesio mengalahkan Vitesse di Conference League, sedangkan PSG mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

PSG saat ini kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 100 persen kemenangan dalam delapan laga yang sudah dimainkan, 24 poin. Sementara Rennes di urutan ke-14 dengan sembilan poin.

Lionel Messi mencetak gol dalam kemenangan PSG atas Manchester City 2-0 dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa. Gol yang dicetak pemain Argentina pada menit ke-74 menggandakan keunggulan timnya menyusul gol Idrissa Gueye pada menit kedelapan.

Itu adalah gol perdana bagi Messi untuk tim Paris tersebut sejak pindah dari Barcelona 10 Agustus lalu. Pemain berusia 34 tahun itu baru memainkan empat pertandingan bersama skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, PSG meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier di kandang pada laga kedelapan pada pekan lalu. Koleksi 24 poin yang sudah dikumpulkan itu membuat mereka unggul enam poin dari Lens yang kini mengoleksi 18 poin setelah mengalahkan Reims 2-0 Sabtu.

Rennes mencatat dua kemenangan, tiga seri, dan tiga kalah dalam delapan pertandingan yang sudah mereka mainkan, dengan koleksi sembilan poin. Laga terakhir mereka di Ligue 1 berakhir imbang 1-1 di markas Bordeaux, sebelum mengalahkan Vitesse di Cinference Legue Jumat dinihari WIB.

Rennes membawa pulang tiga poin berkat gol Serhou Guirassy dari tendangan penalti pada menit ke-54 dan Kamaldeen Sulemana pada menit ke-70. Dua gol itu membuat mereka berhasil meraih kemenangan setelah sempat tertinggal 1-0 karena gol Maximilian Wittek pada menit ke-30.

Sebelumnya, pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 di Bordeaux. Mereka unggul lebih dulu lewat gol Gaetan Laborde menit ke-56, tetapi disamakan oleh Edson Andre Sitoe pada menit ke-88.

Dalam pertandingan Rennes kontra PSG, tim tamu lebih diunggulkan. Terlebih mereka mempunyai catatan 11 kemenangan beruntun dan satu kali seri 1-1 pada Mei lalu, pada laga terakhir mereka. PSG hanya kalah sekali dalam 10 laga tandang mereka ke Brittany menghadapi Les Rouge et Noir.

Berita tim Rennes dan PSG:

Jeremy Doku dan Lovro Majer akan tetap absen membela Rennes saat menjamu PSG, masing-masing mengalami cedera paha dan pinggul. Sementara, Jeremy Gelin absen jangka panjang steelah pecah ACL-nya.

Selain ketiga pemain itu, tidak ada pemain Rennes yang mengalami cedera. Dengan kondisi itu, sepertinya Genesio akan mempertahankan tim yang diturunkan saat mengalahkan Vitesse.

Serhou Guirassy bisa menjadi opsi untuk lini serang untuk menggantikan Gaetan Laborde dan Martin Terrier.

Sementara itu, Kamaldeen Sulemana yang mencetak gol kemenangan saat diturunkan dari bangku cadangan melawan Vitesse berkemungkinan dimainkan sebagai starter saat melawan PSG.

Di kubu PSG, Angel Di Maria akan kembali dalam kondisi bugar setelah melewatkan kemenangan 2-0 atas Manchester City pada tengah pekan lalu.

Lionel Messi yang mencetak gol pertamanya untuk PSG saat menghadapi City setelah bermain 90 menit pertandingan pertamanya setelah pulih dari cedera, bisa saja diistirahatkan saat bertandang ke Rennes. Marco Verratti mungkin juga keluar dari tim karena baru kembali dari cedera.

Pochettino mempunyai banyak pilihan pemain jika dia ingin melakukan rotasi pada pekan kesembilan Ligue 1. Namun, Sergio Ramos dan Juan Bernat tetap akan absen.

Prediksi susunan pemain

Rennes (4-4-2) : Alfred Gomis; Adrien Truffert, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Kamaldeen Sulemana, Flavien Tait, Jonas Martin, Benjamin Bourigeaud; Gaetan laborde, Martin Terrier

PSG (4-2-3-1) : Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Thilo Kehrer, Danilo Pereira, Abdou Diallo; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi

Prediksi Skor Reenes vs PSG

PSG mempunyai waktu pemulihan dua hari lebih lama dibanding Rennes yang bermain terakhir pada Kamis lalu di Conference League, sehingga mereka lebih diuntungkan dengan kondisi pemain yang lebih bugar.

Tim tuan rumah tidak kebobolan banyak gol di Roazhon Park, tetapi pasukan Pochettino meraih hasil sempurna musim ini, selalu menang dalam delapan pertandingan. Pochettino harus memanfaatkan kedalaman skuadnya untuk meraih kemenangan kesembilan beruntun musim ini saat laga Rennes vs PSG.

Prediksi Skor Rennes vs PSG: 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top