Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Norwich vs Liverpool: Klopp Kehilangan Bek Sampai Striker

Liverpool tidak bisa diperkuat empat pemain pentingnya menghadapi Norwich City di ajang Piala Carabao pada Rabu dini hari nanti. 
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold/Reuters-Carl Recine
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool tidak bisa diperkuat empat pemain pentingnya menghadapi Norwich City di ajang Piala Carabao pada Rabu (22/9/2021) dini hari nanti. 

Media Sky Sports menyebutkan bahwa ketiga Liverpool yang akan absen pada laga tersebut adalah Thiago Alcantara, Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Neco Williams. Thiago mengalami cedera pada otot betisnya saat Liverpool menang 3-0 atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Liverpool belum dapat memastikan hingga kapan gelandang asal Spanyol itu akan absen, akan tetapi mereka memastikan dia tak bisa tampil pada laga kontra Norwich City di Piala Carabao dan Brentford di Liga Inggris akhir pekan mendatang.

"Saya tak bisa memastikan berapa lama dia akan absen, tetapi jelas dia tak bisa tampil besok (kontra Norwich City) dan di akhir pekan (kontra Brentford)," kata Asisten Manajer Liverpool Pepijn Lijnders.

"Kami harus memeriksanya dan mendapatkan diagnosa yang memadai. Ini cukup memalukan karena dia mengendalikan pertandingan (pada laga kontra Crystal Palace), menurut saya dia adalah pengatur serangan yang bagus."

Tak hanya Thiago, Liverpool juga dipastikan masih akan kehilangan Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino yang absen pada akhir pekan kemarin. Alexander-Arnold disebut sakit sementara Firmino telah absen dalam dua laga karena masalah cedera hamstring.

Lijnders memastikan Alexander-Arnold tak terkena Covid-19 seperti isu yang ramai berkembang. Dia menyebut bek kanan itu akan pulih dalam beberapa hari ke depan. Sementara Firmino disebut akan segera kembali berlatih bersama rekannya. Bek muda Neco Williams juga disebut terus menunjukkan perkembangan positif dari pemulihan cederanya.

"Trent tak memiliki gelaja Covid. Kami juga sudah mengetesnya. Dia akan pulih dalam beberapa hari tetapi untuk laga kontra Norwich tampaknya terlalu dini (untuk dia bermain)," kata asisten Jurgen Klopp tersebut.

"Bobby (Roberto Firmino), akan segera berlatih bersama tim tetapi juga masih belum siap. Tetapi perkembangannya cukup baik. Neco juga menunjukkan perkembangan baik. Laga besok tampaknya terlalu dini untuk dia."

Manajer Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi untuk laga kontra Norwich City tersebut. Pasalnya mereka masih akan menjalani jadwal padat hingga awal bulan depan.

Setelah menghadapi Brentford, mereka harus terbang ke Portugal untuk meladeni FC Porto di ajang Liga Champions Rabu pekan depan. Setelah itu, mereka harus menjamu juara bertahan Liga Inggris Manchester City sebelum jeda internasional selama dua pekan.

Laga Piala Carabao antara Norwich City vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu 22 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper