Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Leicester vs Napoli, Anguissa Sebut Semua Pemain Leicester Berbahaya

Gelandang Napoli Andre Zambo Anguissa mengatakan Jamie Vardy adalah senjata paling berbahaya Leicester City tetapi menekankan Partenopei harus fokus pada seluruh tim.
Gelandang Napoli Andr Zambo Anguissa (kanan)/Daily advent
Gelandang Napoli Andr Zambo Anguissa (kanan)/Daily advent

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Napoli André Zambo Anguissa mengatakan Jamie Vardy adalah senjata paling berbahaya Leicester City tetapi menekankan Partenopei harus fokus pada seluruh tim.

Partenopei bersiap menghadapi Leicester di King Power Stadium, Jumat (17/9/2021) dini hari dalam laga Liga Europai dan gelandang berusia 25 tahun itu akan kembali bertanding di Inggris.

Anguissa tiba dari Fulham musim panas ini dan melakukan debut di Serie A saat Napoli meraih kemenangan 2-1 atas Juventus akhir pekan lalu.

Anguisa yang diperkirakan akan berada di line-up melawan Leicester memperingatkan rekan satu timnya bahwa tim Brendan Rodgers lebih dari sekadar Vardy.

“Butuh intensitas besar untuk menghadapi Leicester,” kata Anguissa pada konferensi pers. “Saya langsung merasa nyaman di Naples, saya senang berada di tim ini."

“Pertandingan yang sangat sulit menunggu kami, karena sepak bola Inggris memiliki ritme yang hebat dan kecepatan yang tinggi.”

“Leicester adalah tim yang lengkap dengan banyak pemain berkualitas. Vardy adalah striker tingkat atas, tetapi bagi saya, seluruh tim berbahaya. Kami harus berpikir untuk menghadapi semua orang, karena kami harus berhati-hati sampai menit terakhir.”

Anguissa bermain di kedua pertandingan Fulham melawan Leicester di Liga Premier musim lalu dan membantu The Cottagers meraih kemenangan di Stadion King Power.

Dia bermain penuh 90 menit di Stadio Diego Maradona akhir pekan lalu dan harus melanjutkan di tengah karena Diego Demme dan Stanislav Lobotka masih absen.

Dia ditanya tentang perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris.

“Perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris ada pada taktik. Di Serie A, ada lebih banyak perhatian pada taktik,” katanya. "Namun, di Inggris, ada intensitas yang lebih besar."

"Kami harus bisa menjaga kecepatan mereka, karena ini akan menjadi pertandingan yang cepat dan sulit."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper