Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs Leipzig, Susunan Pemain, Preview, Jadwal

Pertandingan Manchester City vs Leipzig akan hadir pada pekan pertama Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis dini hari.
Gelandang Manchester Cuty Kevin de Bruyne/Manchester City FC
Gelandang Manchester Cuty Kevin de Bruyne/Manchester City FC

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester City vs Leipzig akan hadir pada pekan pertama Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari.

Tuan rumah Manchester City akan berusaha melakukan penebusan setelah musim lalu dikalahkan Chelsea di final. Leipzig juga akan berusaha menorehkan hasil lebih baik setelah musim sebelumnya disingkirkan oleh Liverpool di babak 16 besar.

Kedua tim belum menemukan performa terbaiknya di kancah domestik musim ini. Manchester City sempat dikalahkan Tottenham 0-1 pada pekan pertama meski sudah mampu bangkit dan memenangi tiga laga terakhirnya. Kini tim asuhan Pep Guardiola itu menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Leipzig, yang ditinggalkan pelatih Julian Nageesmann ke Bayern Munchen, masih kesulitan menemukan ritme terbaiknya. Tim asuhan Jesse Marsch itu hanya mampu menang sekali dalam empat jadwal awalnya di Bundesliga. Kini mereka hanya menempati posisi ke-12 klasemen.

Dalam laga nanti, Man City akan bisa memainkan Phil Foden dan Kevin De Bruyne. Zack Steffen akan absen karena positif Covid-19, juga Benjamin Mendy yang ditahan dalam kasus perkosaan.

Leipzig belum bisa memainkan Marcelo Saracchi dan Marcel Halstenberg yang masih cedera. Angelino sudah cukup fit untuk menjadi starter.

Prediksi susunan pemain ManCity vs Leipzig:

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Ruben Dias, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Torres, Grealish.

RB Leipzig: Gulacsi; Klostermann, Orban, Simakan, Angeliño; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Olmo, Nkunku; Andre Silva.

Prediksi Hasil Manchester City vs Leipzig

Performa di liga domestik bisa jadi ukuran untuk melihat kekuatan kedua tim dalam pertandingan. Manchester City unggul jauh dalam hal materi pemain, meski Leipzig dikenal memiliki materi penyerang yang selalu membuat ciut lawan. The Citizens lebih diunggulkan untuk menang dalam laga kandangnya ini.

Jadwal ManCity vs Leipzig: Laga ini akan berlangsung mulai 02.00 WIB dengan disiarkan Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper