Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi ManCity Vs Leipzig: Guardiola Ingin Menang di Liga Champions

Pada Liga Champions musim ini, Manchester City tergabung di Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Club Brugge.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2021  |  17:21 WIB
Prediksi ManCity Vs Leipzig: Guardiola Ingin Menang di Liga Champions
Pep Guardiola/Antara - AFP
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menilai The Citizen meraih hasil bagus di Liga Champions musim lalu meski kalah dari Chelsea di partai final.

"Orang-orang bisa mengatakan Man City gagal, tapi itu adalah pencapaian luar biasa musim lalu, bermain sangat baik di banyak pertandingan dan kalah dengan melawan pesaing besar," ujar Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (15/9/2021)

"Setiap kali saya memulai kompetisi ini dengan dorongan. Saya sangat senang di sini. Man City membuat langkah maju musim lalu, kami banyak berkembang. Kami memiliki 13 pertandingan dan kami menang 11 kali," sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, timnya berhasil tampil baik di Porto ketika fase grup dan bermain imbang meski layak untuk memenangkan pertandingan.

Guardiola menyebutkan saat ini Manchester City memulai lembaran baru dan semua tim ingin memenangkan Liga Champions, namun ia tidak tahu siapa yang akan memenangkannya di akhir musim nanti.

"Kami bermain sangat baik di Porto (di fase grup) ketika kami imbang dan layak untuk menang. Kami kalah di final.

"Sekarang kami memulai yang baru dan semua tim ingin menang. Kami akan mencoba tapi saya tidak bisa memberi tahu tim mana yang akan memenangkannya karena saya tidak tahu," jelas Guardiola.

Pada Liga Champions musim ini, Manchester City tergabung di Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Club Brugge.

Manchester City dan Guardiola akan menghadapi wakil Jerman RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City RB Leipzig

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top