Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Villarreal, Piala Super Eropa

Pertandingan Chelsea vs Villarreal akan tersaji di ajang Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) 2021 di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis.
Villarreal/Twitter Villarreal
Villarreal/Twitter Villarreal

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Chelsea vs Villarreal akan tersaji di ajang Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) 2021 di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis (12/8/2021).

Rencananya, laga Chelsea vs Villarreal ini akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Chelsea tampil sebagai juara Liga Champions musim lalu (2020/21). Villarreal merupakan juara Liga Europa. Keduanya bertemu dalam laga pembukaan kompetisi Eropa musim 2021/22.

Chelsea, yang musim lalu mengalahkan Manchester City di final, akan tampil di ajang ini untuk kelima kalinya. Sebelumnya mereka berlaga pada 1998, 2012, 2013, dan 2019. Namun, The Blues hanya juara sekali pada 1998.

Villarreal, yang di final musim lalu mengalahkan Manchester United, akan akan tampil di Piala Super Eropa untuk pertama kalinya.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, keduanya sama-sama cukup sering menghadapi klub dari negara asal lawannya.

Rekor Chelsea melawan klub-klub Spanyol di tempat netral adalah 3 kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Rekor Villarreal melawan klub-klub Inggris adalah 5 kali menang, 8 kali seri, 5 kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain dan formasi Chelsea vs Villarreal:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Callum Hundson-Odoi; Kai Havertz, Hakim Ziyech; Timo Werner.

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Juan Foyth, Aissa Mandi, Raul Albiol, Alberto Moreno; Manuel Morlanes, Manu Trigueros, Yeremi Pino, Alfonso Pedraza; Fernando Nino, Gerard Moreno.

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa :
Kamis, 12 Agustus 2021
02:00 Chelsea vs Villarreal (SCTV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper