Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inggris vs Denmark: Ini Komentar Kane dan Southgate

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Denmark pada semifinal Euro 2020 akan menjadi pertandingan luar biasa bagi timnya.
Harry Kane bersama pelatih Inggris, Gareth Southgate/Reuters
Harry Kane bersama pelatih Inggris, Gareth Southgate/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Denmark pada semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) dini hari akan menjadi pertandingan luar biasa bagi timnya.

"Ini akan menjadi luar biasa. Sungguh momen bagi kami sebagai tim dan bangsa," kata Kane, seusai kemenangan Inggris atas Ukraina 4-0 di perempat final yang berlangsung di Roma, Italia.

Kane mencetak dua gol dalam kemenangan atas Ukraina. Dua gol lainnya disumbang oleh Harry Maguire dan Jordan Henderson yang turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Banyak dari kami yang bermain sekarang belum memiliki kesempatan melakoni pertandingan besar seperti ini di Wembley, untuk turnamen besar lagi. Itu ada untuk kami. Ini adalah peluang bagi kami dan kami harus meraihnya."

"Kami harus menikmati berada di area itu. Setelah pertandingan melawan Jerman, semangatnya tinggi dan stadion bergoyang, jadi semoga kami bisa memanfaatkan energi itu lagi dan benar-benar membawanya ke pertandingan melawan Denmark," kata Kane.

Senada dengan sentimen pelatih Inggris, Gareth Southgate, Kane mengatakan: "Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami belum melakukan apa-apa."

"Kami memiliki visi di mana kami ingin berada dan itu adalah memenangkan turnamen besar dan kami mengambilnya selangkah demi selangkah."

Kane mengakui bahwa kemenangan besar yang diraih timnya atas Ukraina pada perempat final merupakan malam yang sempurna. "Kami tidak bisa meminta malam yang lebih baik."

Inggris belum pernah terkalahkan di Euro 2020 ini. Harry Kane dan rekan-rekannya belum pernah kebobolan dalam lima pertandingan yang sudah dijalani. Kemenangan 4-0 atas Ukraina menjadi kemenangan terbesar mereka, setelah mengalahkan Jerman 2-0 di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper