Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Setujui Keinginan Memphis Depay Dikontrak 2 Tahun

Memphis Depay meminta dikontrak 2 tahun oleh Barcelona dan klub La Liga itu disebut-sebut telah menyetujui permintaan pemain asal Belanda itu.
Memphis Depay berseragam Lyon./Twitter@OL_English
Memphis Depay berseragam Lyon./Twitter@OL_English

Bisnis.com, JAKARTA – Memphis Depay tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi pemain klub La Liga Spanyol Barcelona menurut Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (17/6/2021).

Kontrak yang akan ditandatangani pemain asal Belanda itu, yang berstatus agen bebas setelah kontraknya di Lyon berakhir, berdurasi 2 tahun. Memphis ingin kontrak itu berjalan hingga setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak akan ada opsi musim ketiga yang termasuk dalam kesepakatan, seperti yang telah dibahas. Itu memberi penyerang sayap tersebut kebebasan untuk menegosiasikan persyaratan yang lebih baik setelah 2 tahun selesai jika dia dan klub ingin melanjutkan kerja sama.

Ini mengisyaratkan karakter percaya diri yang bersedia mendukung dirinya sendiri. Memphis telah menolak tawaran ekonomi superior dari Juventus, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan klub Katalan berjuluk Blaugrana.

Kunci tekad Memphis menuju Camp Nou adalah kehadiran Ronald Koeman. Mereka bekerja sama di Timnas Belanda, tempat Memphis sekarang bertarung di ajang Euro 2020.

Keberlanjutan Koeman di Barcelona sebenarnya sekarang diragukan, tetapi sekarang sudah diputuskan tidak ada yang menghalangi Memphis untuk mengonfirmasi keputusannya untuk berlabuh di Camp Nou.

Sebelum membela Lyon, Memphis, kelahiran Moordrecht, Belanda Selatan, 27 tahun lalu, pernah berseragam PSV Eindhoven dan Manchester United.

Memphis merupakan pemain andalan Timnas Belanda. Dia tercatat memiliki 65 caos bersama skuad Oranje dengan mencetak 26 gol sejak debut internasional pada 2013. Bersama Belanda, Memphis finis di posisi ketiga Piala Dunia 2014 dan runner-up Nations League Eropa 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper