Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mola TV Minta Maaf Soal Siaran Euro 2020, Ini Kompensasi bagi Pengguna

Mola TV menyampaikan permintaan maaf soal siaran Euro 2020 yang sebelumnya tidak bisa disaksikan penggunanya.
Logo Mola TV/ Dok. Istimewa
Logo Mola TV/ Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mola TV akhirnya memberikan klarifikasi perihal gangguan penayangan pada pertandingan Live UEFA Euro 2020 Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6/2021) yang sudah ditunggu para penggunanya.

Berdasarkan surel pemberitahuan kepada penggunanya yang dikutip, Selasa (15/6/2021), Mola mengakui gangguan tersebut mengakibatkan pengguna jaringan beberapa provider internet tidak bisa menyaksikan tayangan pertandingan Euro 2020 tersebut secara lengkap.

"Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari," tulis Mola dalam surat tersebut.

Mola memberikan kompensasi atas gangguan tersebut. Bagi semua pelanggan paket Euro Unlimited yang membeli paketnya sebelum pukul 22.00 WIB (13/6/2021), paket akan diperpanjang masa aktifnya hingga 3 bulan ke depan.

Dengan demikian, pengguna Mola bisa menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya.

Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan.

Sebelumnya, gangguan tayangan dari Mola telah membuat penggunanya kecewa. Sebagian besar dari mereka menumpahkan kekesalannya melalui berbagai saluran media sosial yang dimiliki Mola, salah satunya adalah meminta uang berlangganannya kembali karena tidak bisa menonton pertandingan Inggris melawan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper