Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Polandia vs Slovakia, Preview, Hasil, Klasemen Grup E

Kini Polandia akan ditantang kuda hitam, Slovakia, di laga perdana Grup E Piala Eropa, Senin malam di Stadion Saint Petersburg.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 14 Juni 2021  |  15:11 WIB
Prediksi Skor Polandia vs Slovakia, Preview, Hasil, Klasemen Grup E
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski - Bundesliga.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Robert Lewandowski harus membuktikan kemampuan hebatnya bersama timnas Polandia. Bersama Bayern Munchen, Lewandowski sudah meraih semuanya.

Gelar individu maupun raihan trofi sudah dikoleksi pemain berusia 32 tahun ini bersama Munchen. Lewandowski bahkan sudah menjadi top skor Munchen sepanjang masa melampaui torehan gol Gerd Muller.

Tapi ketajaman Lewandowski di Munchen rupanya belum bisa mengangkat performa Polandi di tingkat internasional.

Bahkan dari enam laga terakhir, Polandia hanya meraih satu kemenangan.

Kini Polandia akan ditantang kuda hitam, Slovakia, di laga perdana Grup E Piala Eropa, Senin (14/6/2021) malam di Stadion Saint Petersburg. Slovakia akan dimotori pemain senior Marek Hamsik.

Slovakia juga datang ke Euro 2020 dengan catatan yang kurang impresif. Sama dengan Polandia, Slovakia hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam pertandingan.

Polandia dan Slovakia akan mencoba meraih tiga angka di laga ini, karena di pertandingan berikutnya, Spanyol dan Swedia sudah menunggu.

Hasil pertandingan Polandia vs Slovakia diprediksi akan ketat.

Prediksi susunan pemain Polandia vs Slovakia:

Polandia: Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Józwiak, Krychowiak, Moder, Puchacz; Klich, Zielinski; Lewandowski

Slovakia: Dúbravka; Pekarík, atka, kriniar, Hubocan; Kucka, Hromada; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda

Komentar Jurnalis:

Piotr Kozminski, Reporter Polandia: Pertandingan melawan Slovakia ini dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan di Polandia. Dengan pertandingan 'tandang' melawan Spanyol di Seville yang akan datang, penggemar Polandia mengharapkan hasil yang akan menghilangkan tekanan dari tim. Dengan 119 caps dan 66 gol, Robert Lewandowski adalah pemain kunci, tetapi yang menjadi perhatian adalah Paulo Sousa, yang ditunjuk pada Januari, tidak memiliki cukup waktu untuk menyampaikan idenya kepada para pemain.

Rastislav Hríbik, reporter Slovakia: Ini merupakan pertandingan besar bagi Slovakia – di turnamen final ketiga mereka (termasuk Piala Dunia FIFA 2010 dan EURO 2016), mereka ingin sekali lolos dari babak penyisihan grup untuk ketiga kalinya.

Mereka terlihat seperti orang luar, terutama dengan kapten Hamšík yang berjuang dengan masalah otot dalam beberapa pekan terakhir, tetapi ada banyak energi positif di sekitar tim Stefan Tarkovic. Pertemuan kompetitif pertama mereka dengan Polandia sejak 2009 akan menjadi spesial bagi Hamšík, yang melakukan debut internasionalnya melawan Polandia pada Februari 2007.

Komentar pelatih Polandia dan Slovakia:

Paulo Sousa, pelatih Polandia: "Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi fit dan siap untuk pertandingan. Saya tidak memiliki keraguan besar tentang starting XI saya: mungkin satu atau dua pemain.

Kami tahu kami mewakili seluruh Polandia. Kami ingin kembali ke markas kami dengan tersenyum. Senin akan menjadi salah satu hari terbesar dalam karir kepelatihan saya. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa sepakbola memberi begitu banyak untuk saya dan keluarga saya. Saya sangat senang bisa terlibat di EURO 2020 ."

Stefan Tarkovic, pelatih Slovakia: "Saya sangat senang semua pemain saya fit. Seluruh tim siap dan termotivasi untuk sukses. Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi kami. Asumsi kertas tidak penting bagi saya.

Saya akan senang jika kami meninggalkan lapangan dengan kepala tegak dan jika kami menunjukkan kepada penggemar kami, kami datang ke sini untuk memperjuangkan negara kami."

Klasemen Grup E Piala Eropa 2020

PWDLFAGDP
Poland Poland 00000000
Slovakia Slovakia 00000000
Spain Spain 00000000
Sweden Sweden 00000000

Daftar pemain Polandia dan Slovakia:

Polandia:

Goalkeepers: Lukasz Fabianski (West Ham), Lukasz Skorupski (Bologna), Wojciech Szczesny (Juventus)

Defenders: Jan Bednarek (Southampton), Bartosz Bereszynski (Sampdoria), Kamil Glik (Benevento), Michal Helik (Barnsley), Tomasz Kedziora (Dynamo Kyiv), Kamil Piatkowski (Raków Czestochowa), Tymoteusz Puchacz (Lech Poznan), Maciej Rybus (Lokomotiv Moskva)

Midfielders: Pawel Dawidowicz (Verona), Przemyslaw Frankowski (Chicago Fire), Kamil Józwiak (Derby), Mateusz Klich (Leeds), Kacper Kozlowski (Pogon Szczecin), Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moskva), Karol Linetty (Torino), Jakub Moder (Brighton), Przemyslaw Placheta (Norwich), Piotr Zielinski (Napoli)

Forwards: Dawid Kownacki (Fortuna Düsseldorf), Robert Lewandowski (Bayern), Karol Swiderski (PAOK), Jakub Swierczok (Piast Gliwice)

Slovakia:

Goalkeepers: Martin Dúbravka (Newcastle), Dušan Kuciak (Lechia Gdansk), Marek Rodák (Fulham)

Defenders: Dávid Hancko (Sparta Praha), Tomáš Hubocan (Omonoia), Martin Koscelník (Liberec), Peter Pekarík (Hertha Berlin), Lubomír Šatka (Lech Poznan), Milan Škriniar (Inter Milan), Martin Valjent (Mallorca), Denis Vavro (Huesca)

Midfielders: László Bénes (Augsburg), Ondrej Duda (Köln), Ján Greguš (Minnesota), Marek Hamšík (IFK Göteborg), Lukáš Haraslín (Sassuolo), Jakub Hromada (Slavia Praha), Patrik Hrošovský (Genk), Juraj Kucka (Parma), Stanislav Lobotka (Napoli), Tomáš Suslov (Groningen), Vladimír Weiss (Slovan Bratislava)

Forwards: Róbert Bozeník (Feyenoord), Michal Duriš (Omonoia), Róbert Mak (Ferencváros), Ivan Schranz (Jablonec)

Prediksi skor Polandia vs Slovakia:

skor Polandia vs Slovakia: 1-2

skor Polandia vs Slovakia: 1-1

skor Polandia vs Slovakia: 2-2

skor Polandia vs Slovakia: 2-0

Head to head Polandia vs Slovakia:

TanggalPertandinganHasilSkor
07 Jun 1995Polandia vs SlovakiaW5-0
11 Oct 1995Slovakia vs PolandiaL4-1
10 Nov 1998Slovakia vs PolandiaW1-3
07 Feb 2007Polandia vs SlovakiaD2-2
15 Oct 2008Slovakia vs PolandiaL2-1
14 Oct 2009Poland vs SlovakiaL0-1
26 May 2012Polandia vs SlovakiaW1-0
15 Nov 2013Polandia vs SlovakiaL0-2

Hasil Polandia vs Slovakia: -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Polandia Timnas Slovakia Euro 2020
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top