Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Preview EURO 2020 Spanyol vs Swedia: Link Live Streaming RCTI - Mola TV

Berikut Preview EURO 2020 Grup E Spanyol vs Swedia: Head to Head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di RCTI - Mola TV.
Timnas Spanyol di ajang EURO 2020/Indianexpress.com
Timnas Spanyol di ajang EURO 2020/Indianexpress.com

Bisnis.com, JAKARTA - Link live streaming pertandingan EURO 2020 Grup E antara Spanyol vs Swedia akan disiarkan secara langsung di RCTI dan Mola TV pada Selasa dini hari (15/6/2021).

Spanyol akan melawan Swedia pada laga pertama mereka dibabak Grup E EURO 2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Pertemuan dua klub ini terbilang menarik. Pasalnya, Spanyol dan Swedia sempat berad dalam satu grup pada saat kualfiikasi EURO 2020. Pada laga kualifikasi tersebut, Spanyol berhasil menang 3-0 di Spanyol dan ditahan imbang Swedia ketika mereka bermain di kandangnya.

Dilansir dari situs resm UEFA, Pelatih Spanyol Luis Enrique menyebut jika pertandingan pertama merupakan partai penting untuk melanjutkan pertanding kedepannya.

“Pertandingan pertama seperti mengukur suhu, Apakah kita baik-baik saja?' Seperti itulah rasanya. Pertandingan pertama dapat berfungsi untuk membangkitkan kepercayaan diri, melihat seberapa besar arti kompetisi bagi kami, dan jika Anda menang dengan cara yang menunjukkan kualitas Anda, maka itu adalah cara yang bagus untuk memulai," jelasnya seperti yang dikutip dari uefa.com, Senin (14/6/2021).

Enrique mengatakan pertandingan Spanyol vs Swedia juga menjadi ujian tersendiri bagi dirinya. Pasalnya, Enrique tidak membawa satu pemain pun dari Real Madrid pada EURO 2020 kali ini dan membuat sejarah bagi Timnas Spanyol.

Disisi lain, Pelatih Swedia Janne Andersson mengungkapkan jika melawan Spanyol merupakan tantangan besar pada dunia sepakbola saat ini. Meskipun begitu, dirinya mengatakan akan mengalahkan skuad Enrique pada laga nanti.

“Ini adalah tantangan yang menarik dan kami membutuhkan performa terbaik yang mutlak, tetapi kami pernah mengalaminya di masa lalu dan saya harap kami bisa mendapatkannya satu lagi,” ujar Andersson.

Namun, berita buruk menerpa skuad Swedia pada laga pembuka nanti. Pasalnya, geladang serang andalan mereka Dejan Kulusevski dipastikan absen pada laga nanti karena dirinya positif Covid-19.

Berikut Head to Head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming Spayol vs Swedia di Grup D EURO 2020:

1. Head to head Spanyol vs Swedia
16/10/2019 Swedia 1-1 Spanyol
11/06/2019 Spanyol 3-0 Swedia
14/06/2008 Swedia 1-2 Spanyol
18/11/2007 Spanyol 3-0 Swedia
08/10/2006 Swedia 2-0 Spanyol

2. Susunan Pemain
Spanyol: Unai Simón: Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Alba: Llorente, Rodri, Pedri: Gerard Moreno, Morata, Ferran Torres

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelöf, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg.

3. Link Live Streaming Spanyol vs Swedia
RCTI 1

RCTI 2

Mola TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper