Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Masalah di Lutut, Ter Stegen Absen Bela Jerman di Piala Eropa

Pemain berusia 29 tahun itu bermain selama 90 menit penuh saat Barcelona dipermalukan 1-2 Celta Vigo di Camp Nou pada Senin, yang mengakhiri perburuan gelar La Liga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  09:37 WIB
Marc Andre ter Stegen - Reuters/Ina Fassbender
Marc Andre ter Stegen - Reuters/Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen dipastikan tidak membela timnas Jerman di Piala Eropa 2020 (Euro) karena ia perlu menjalani operasi pada lututnya.

"Saya telah memutuskan bersama dengan tim medis klub bahwa saya akan melakukan intervensi yang diperlukan pada lutut saya. Saya sedih karena saya akan melewatkan Euro 2020 musim panas ini bersama Jerman," tulis Ter Stegen di akun Instagram-nya, yang dikutip Reuters, Selasa (18/5/2021).

Pemain berusia 29 tahun itu bermain selama 90 menit penuh saat Barcelona dipermalukan 1-2 Celta Vigo di Camp Nou pada Senin, yang mengakhiri perburuan gelar La Liga bagi mereka dengan satu pertandingan tersisa di musim ini.

"Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun saya akan menjadi penonton di rumah mendukung negara saya, saya berharap kami memenanginya."

Dengan absennya Stegen, penjaga gawang Bayern Muenchen sekaligus kapten timnas Jerman, Manuel Neuer diharapkan dapat tampil impresif di Euro.

Jerman berada di Grup F bersama dengan Hongaria, Portugal dan juara dunia Prancis, yang memainkan pertandingan pertama mereka pada 16 Juni di Munich.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas jerman piala eropa

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top