Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU Lumat Roma, Bruno Fernandes Ingatkan Perjuangan Belum Selesai

Manchester United menghancurkan AS Roma dengan skor telak 6–2 dalam pertandingan leg kedua Liga Europa. Namun, gelandang serang MU Bruno Fernandes menyatakan perjuangan belum selesai, karena masih ada laga leg kedua di Roma.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2021  |  13:22 WIB
Pemain Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang AS Roma melalui eksekusi penalti. - UEFA.com
Pemain Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang AS Roma melalui eksekusi penalti. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes menolak bersikap jemawa walau Setan Merah menghantam AS Roma 6–2 dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford.

Dengan keunggulan selisih empat gol dalam agregat sementara itu, MU bisa dianggap sudah menginjakkan satu kaki di partai final Liga Europa.

Kalau pun MU kalah dengan selisih tiga gol di leg kedua pekan depan di Roma, Italia, tim esbutan Ole Gunnar Solskjaer tetap lolos ke final.

"Keunggulan empat gol jelas menempatkan kami posisi terbaik, tetapi kami tidak akan mengabaikan pertandingan leg kedua di Roma," kata Fernandes sebagaimana dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA).

"Kami masih harus menuntaskan pekerjaan melawan mereka. Ini belum selesai," lanjut pemain tengah Timnas Portugal itu.

Fernandes mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini, dengan MU yang sempat tertinggal 1–2 dari Roma hingga turun minum mampu bangkit untuk meraih kemenangan dengan skor telak 6–2.

Dia mengakui bahwa MU tampil kurang bagus pada babak pertama, tetapi di paruh kedua Fernandes dan kawan-kawan mampu tampil lebih tajam dan agresif.

"Pertandingan yang sangat bagus. Kami memulai dengan baik, tetapi tidak cukup bagus pada babak pertama. Babak kedua kami jauh lebih baik, lebih tajam, lebih agresif dan aliran umpan yang lebih bagus," ujarnya.

"Kami mengawali babak kedua dengan baik, sesuatu yang sangat penting. Sejak itu, kami terus maju menciptakan peluang dan memanfaatkannya. Roma tim hebat, tetapi kami pantas meraih hasil ini berkat penampilan di babak kedua," kata Fernandes.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united as roma liga europa uefa

Sumber : Antara/UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top