Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabar Ronaldo Tinggalkan Juventus Berhembus Semakin Kencang

Paris Saint-Germain (PSG) dianggap menjadi tim paling potensial untuk jadi pelabuhan Ronaldo berikutnya. Namun, sejumlah media juga menyebut ia bisa saja tergoda untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 April 2021  |  14:59 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo kian gencar diberitakan akan meninggalkan Juventus. Kondisinya di lapangan dalam beberapa laga terakhir memicu hal itu.

Pemain berjulukan CR7 itu gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhir. Dalam laga-laga itu, bahasa tubuhnya menjadi sorotan karena dianggap tak nyaman, bahkan terlihat seperti putus asa.

Isu kepindahannya pun kian menguat terutama karena kondisi yang dialami Juventus. Klub Liga Italia gagal melaju lebih jauh di Liga Champions. Mereka hampir pasti gagal mempertahankan scudetto. Dan yang terbaru Juventus dalam tekanan besar, bahkan berpotensi mendapat sanksi, setelah masuk dalam jajaran 12 penggagas Liga Super Eropa.

Sejumlah media terkemuka Eropa, Marca, BBC, The Sun, Talksport, dan Eurosport sama-sama memberitakan potensi kepindahan Ronaldo pada Selasa. Nadanya beragam.

Paris Saint-Germain (PSG) dianggap menjadi tim paling potensial untuk jadi pelabuhan Ronaldo berikutnya. Namun, sejumlah media juga menyebut ia bisa saja tergoda untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

The Sun menyebut PSG adalah tempat paling potensial untuk menjadi destinasi Ronaldo selanjutnya. Media Inggris ini juga menyatakan, Ronaldo sangat berhati-hati soal kemungkinan kembali ke Manchester United.

Media Inggris lain, BBC, juga mengungkapkan bahwa PSG akan menjadi destinasi terbaik pria yang memenangkan lima kali Balon d'Or tersebut. Sedangkan Talksport mengatakan bahwa saat ini Ronaldo tertarik untuk kembali ke Old Trafford. Ketika masih berseragam MU Ronaldo berhasil mencatatkan 118 goal dalam 292 penampilan.

Eurosport menulis potensi kepindahan Ronaldo dari sisi lain. Pemain itu sangat berhasrat untuk pindah sebelum kontraknya habis pada 2022. Pemain itu bahkan siap mengurangi jumlah gajinya untuk memuluskan kepindahannya.

Eurosport juga menjelaskan bahwa Juventus menginginkan setidaknya 25 juta Euro untuk klub yang ingin membajak sang bintang Juventus Stadium.

Sebuah opsi lain juga mengemuka. Juventus dan MU dapat melakukan pertukaran antara Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Hal ini memungkinkan untuk terjadi karena adanya ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Pogba dari Old Trafford.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top