Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Swansea Imbang vs Wycombe, Norwich City Promosi Lagi ke Liga Primer

Norwich City promosi kembali ke Liga Primer Inggris setelah peringkat ketiga kompetisi Championship Swansea City dipaksa imbang juru kunci Wycome Wanderers.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 April 2021  |  22:52 WIB
Norwich City kembali promosi ke Liga Primer Inggris. - Twitter@NorwichCityFC
Norwich City kembali promosi ke Liga Primer Inggris. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Norwich City dipastikan promosi kembali ke Liga Primer Inggris setelah peringkat ketiga klasemen Championship (divisi 2) Swansea City dipaksa imbang tamunya Wycombe Wanderers 2–2 di Stadion Liberty di Swansea, Wales, pada Sabtu (17/4/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan itu. Swansea City, yang ditangani pelatih Steve Cooper, bahkan sempat tertinggal dua gol dari tamunya yang terbenam di dasar klasemen dan tengah berjuang untuk selamat dari degradasi ke League One. Swansea baru memasok dua gol balasan pada 10 menit akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang dalam pertandingan pekan ke-42 Championship itu, Swansea sekarang mengoleksi nilai 76 dan dengan sisa empat pertandingan lagi, nilai maksimal mereka adalah 88, tak bisa lagi menjangkau nilai Norwich.

Norwich City, yang ditangani pelatih asal Jerman Daniel Farke, baru akan memainkan pertandingan pekan ke-42 melawan Bournemouth pada Minggu (18/4/2021) mulai pk. 02.00 WIB.

Meskipun dalam sisa pertandingan Norwich City selalu kalah, mereka tetap lolos promosi ke Liga Primer Inggris setidaknya sebagai runner-up kompetisi Championship.

Saat ini posisi kedua klasemen sementara Championship diisi Watford dengan nilai 82 setelah kalah 0–1 dari Luton Town pada Sabtu malam WIB ini.

Meski demikian, kans Watford untuk kembali promosi ke Liga Primer setidaknya sebagai runner-up dapat dikatakan sangat besar, sebab selisih nilai mereka saat ini dengan Swansea City mencapai 6 poin.

Dua tim teratas klasemen akhir Championship langsung promosi ke Liga Primer, sedangkan peringkat keempat hingga keenam berebut satu tiket promosi lewat jalur play-off.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris norwich city swansea city Watford

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top