Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klub Promosi Liga Inggris Norwich City Datangkan Kiper Schalke

Norwich City, yang baru kembali promosi dari Championship ke Liga Primer Inggris, memboyong penjaga gawang Ralf Fahrmann dari klub Bundesliga Jerman Schalke 04.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juli 2019  |  02:32 WIB
Ralf Fhrmann - DW
Ralf Fhrmann - DW

Bisnis.com, JAKARTA – Norwich City, yang baru kembali promosi dari Championship ke Liga Primer Inggris, memboyong penjaga gawang Ralf Fahrmann dari klub Bundesliga Jerman Schalke 04 dengan status pinjaman selama satu musim.

Schalke 04 memperpanjang kontrak Fahrmann hingga menjadi 2023 pada Jumat (5/7/2019), tetapi memberi jalan bagi kapten klub tersebut untuk menghabiskan musim 2019 - 2020 di Liga Primer Inggris.

Fahrmann mengikuti Patrick Roberts dan Josip Drmic ke Carrow Road, markas Norwich City, sejalan dengan upaya pelatih Daniel Farke Canaries memperkuat tim berjuluk Kenari setelah mereka promosi ke Liga Primer dengan status juara Championship musim lalu.

"Saya sangat senang dan bangga menandatangani kontrak di sini," kata Fahrmann, yang akan bersaing dengan Tim Krul untuk mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang Norwich, sebagaimana dilansir laman resmi klub tersebut.

"Menjadi bagian dari Liga Primer, saya pikir itu hal yang indah untuk semua, tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi para penggemar dan pendukung Norwich City. Ada beberapa klub yang menunjukkan minat pada saya, tetapi Norwich memberi saya perasaan yang sangat dekat dan itulah alasan mengapa memutuskan bergabung ke sini mudah saja bagi saya.”

"Saya berada di klub lama saya untuk waktu yang sangat lama, lebih dari 14 tahun, dan rasanya seperti sudah waktunya untuk sesuatu yang baru. Oleh karena itu, ini adalah waktu yang tepat sekarang dengan Norwich di Liga Primer. Saya hanya mendengar yang terbaik hal-hal tentang kota ini dan saya berharap untuk mengenal Norwich lebih baik."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris schalke 04 norwich city

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top