Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tergeser Fernandes Tapi Hebat di West Ham, Lingard Bakal Disambut MU

Kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester Unite memakan korban Jesse Lingard yang kemudian dipinjamkan ke West Ham. Namun, penampilan hebat Lingard di West Ham membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berjanji menyambut pemain tersebut jika dia kembali ke Old Trafford.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2021  |  12:08 WIB
Pemain West Ham United Jesse Lingard - whufc.com
Pemain West Ham United Jesse Lingard - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan menyambut Jesse Lingard bila kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Namun, menurut konfirmasi Goal pada Kamis mengungkapkan bahwa pemain Timnas Inggris itu belum memutuskan apakah ingin kembali ke Old Trafford.

Lingard dalam performa fantastis untuk West Ham sejak dipinjamkan MU ke tim asuhan David Moyes pada bursa transfer Januari lalu. Dia telah mencetak delapan gol dari sembilan penampilan.

Penampilan dan gol-golnya membantu tim berjuluk The Hammers menduduki posisi empat besar Liga Primer Inggris yang merupakan zona tiket Liga Champions Eropa untuk musim depan. Penampilan cemerlang membuat Ligard dipanggil kembali ke Timnas Inggris.

Menjelang pertemuan melawan Granada pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, Solskjaer ditanya pendapatnya tentang Lingard. Ia mengatakan: “Jesse bermain brilian sejak ia pergi [dipinjamkan ke West Ham]."

“kalau egois, kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimainkan. Jesse adalah pemain yang fantastis di sekitar posisi itu, dia jebolan Man United dan tidak pernah sekalipun mengeluh atau membuat masalah bagi saya," kata pelatih asal Norwegia itu.

“Dia pantas mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak, itulah mengapa kami membiarkannya pergi ke West Ham karena dia pantas mendapatkan kesempatan atas apa yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya untuk Man United.”

“Kami akan menyambutnya kembali. Saya berharap dia akan pergi ke Piala Eropa [bersama Timnas Inggris] dengan penampilannya sekarang dan kepercayaan yang dia miliki. Itu dalam jangkauannya dan saya berharap dia bisa mengakhiri liga musim kali ini dengan kuat."

"Kemudian, itu berbeda di sini karena performa Bruno (Fernandes) dan sia bermain di posisi favorit Jesse dan itu adalah keputusan yang kami buat. Saya senang untuk Jesse dan mendoakan yang terbaik untuknya selama sisa musim sampai dia kembali."

Performa bagus Lingard telah memicu ketertarikan dari sejumlah klub baik di Liga Primer Inggris maupun luar negeri, termasuk West Ham yang ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu secara permanen. Idealnya, Lingard ingin bermain untuk klub yang bertarung di Liga Champions.

Meski belum membuat keputusan tentang masa depannya, jika dia kembali ke Old Trafford, Lingard ingin diyakinkan untuk memiliki lebih banyak menit bermain daripada yang sudah dia terima musim ini di bawah arahan Solskjaer.

Lingard sendiri belum pernah menjadi starter di Liga Primer Inggris bersama United sampai pindah ke West Ham dan hanya membuat tiga penampilan di Piala FA dan Piala Liga, dengan Fernandes lebih dipilih untuk bermain di posisinya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united west ham

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top