Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Galatasaray Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Bek Belanda Van Aanholt

Galatasaray berminat mendatangkan bek Timnas Belanda Patrick van Aanholt dari Crystal Palace. Klub Turki itu bahkan telah menyiapkan kontrak berdurasi 3 tahun. Kontrak Van Aanholt di Palace berakhir musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 April 2021  |  14:54 WIB
Bek kiri Crystal Palace Patrick van Aanholt - PremierLeague.com
Bek kiri Crystal Palace Patrick van Aanholt - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Super Lig Turki Galatasaray mengajukan penawaran untuk mendapatkan bek kiri kontestan Liga Primer Inggris Crystal Palace Patrick van Aanholt.

Kontrak Van Aanholt, pemain belakang Timnas Belanda, dengan Crystal Palace akan berakhir pada musim panas tahun ini sehingga dia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Sky Sports yang dikutip Football Oranje pada Sabtu (10/4/2021) melaporkan bahwa Galatasaray menawarkan kontrak 3 tahun kepada pemain berusia 30 tahun itu dan pembicaraan sedang berlangsung dengan agen si pemain.

Akan tetapi, rencana Galatasaray untuk mendatangkan Van Aanholt dipastikan tidak akan berjalan mulus. Hal itu disebabkan sejumlah klub Liga Primer Inggris juga tertarik menggunakan jasanya.

Bukan hanya itu, Crystal Palace pun belum memutuskan apakah mereka ingin menawarkan kontrak baru kepada pemain kelahiran Den Bosch itu pada musim panas nanti.

Van Aanholt merupakan jebolan akademi sepak bola Chelsea dan mendapatkan kontrak profesional pertamanya di klub London tersebut pada 2009.

Namun, Chelsea lebih banyak meminjamkan pemain bernama lengkap Patrick John Miguel van Aanholt itu ke sejumlah klub lain yakni Coventry City, Newcastle United, Leicester City, Wigan Athletic, dan Vitesse Arnhem.

Pemain berdarah Curacao itu memiliki 13 caps bersama Timnas Belanda sejak 2013. Dia menjadi bagian dari skuad Oranje yang finis sebagai runner-up Nations League Eropa musim 2018–2019.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galatasaray timnas belanda crystal palace

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top