Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Klasemen Grup C Piala Menpora Usai Persebaya vs Persela Seri

Persebaya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan di pertandingan ketiga Grup C Piala Menpora 2021.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 April 2021  |  13:38 WIB
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Tim Persebaya - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan di pertandingan ketiga Grup C Piala Menpora 2021.

Meski cuma bisa bermain imbang, Persebaya  sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora usai mengumpulkan tujuh poin. Sedangkan satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Persik Kediri, Persela, dan PSS Sleman.

Menghadapi Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021), Bajul Ijo mendapatkan perlawanan sengit. Hingga pertandingan berakhir dan tidak ada gol tercipta.

Persebaya sudah mulai menyerang sejak wasit meniupkan peluit kick-off. Anak asuh Aji Santoso ingin segera mengamankan posisi puncak klasemen dan lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Beberapa kali Rachmat Irianto menekan barisan pertahanan Laskar Joko Tingkir. Pada menit ke-12 Persebaya mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Muhammad Kemaluddin. Sayang sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Dwi Kuswanto.

Terus ditekan, membuat tim lawan tidak tinggal diam. Persela juga sempat mengancam gawang yang dijaga Satria Tama. Tendangan bebas dekat kotak penalti Persebaya yang diambil Lucky Wahyu sempat membuat Bonek di rumah menahan nafas. Beruntung tendangannya mampu diamankan oleh barisan pertahanan yang dipimpin oleh Rachmat Irianto.

Peluang emas Persebaya hadir di menit ke-37. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela, Supriadi berhasil melepaskan tendangan jarak dekat. Namun penampilan gemilang Dwi Kuswanto masih membuat papan skor tidak berubah 0-0.

Di sisa waktu pertandingan, Persebaya terus menekan pertahanan Persela. Tapi skor kacamata tetap bertahan hingga laga usai.

Daftar Susunan Pemain Persebaya vs Persela:

Klasemen Grup C

No TimMain GolPoin
1.Persebaya34-27
2.Madura Utd 44-54
3.PSS32-24
4.Persela31-13
5Persik32-33


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya persela
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top