Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cedera, Ramos Hampir Dipastikan Tak Bela Madrid vs Liverpool

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengalami cedera lagi sehingga hampir dapat dipastikan tak akan bermain ketika juara La Liga Spanyol itu jumpa Liverpool di Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 April 2021  |  02:20 WIB
Sergio Ramos/Reuters - Sergio Perez
Sergio Ramos/Reuters - Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Real Madrid Sergio Ramos akan absen di kedua pertandingan perempat final Liga Champions Eropa melawan Liverpool setelah menderita cedera otot betis.

Bek berusia 35 tahun itu mengalami cedera saat menjalani tugas internasional. Real menghadapi The Reds pada Rabu 7 April dan Kamis, 15 April, di antara El Clasico melawan Barcelona di La Liga.

"Jika ada sesuatu yang menyakiti saya, itu tidak dapat membantu tim dalam pertandingan yang sangat menuntut ini," kata pria Spanyol itu di Instagram.

Ramos melihat masalah itu saat berada di lapangan latihan menyusul kemenangan Spanyol 3–1 atas Kosovo dan hasil pemindaian pada Kamis (1/4/2021) mengonfirmasi cedera itu.

Real Madrid berada di kandang untuk pertandingan leg pertama melawan Liverpool.

Pertandingan itu mestinya menarik karena Ramos akan bertemu lagi dengan penyerang Liverpool Mohamed Salah, yang menderita cedera bahu akibat kejahatan sengaja Ramos di final 2018 di Kiev, Ukraina.

Real Madrid kemudian memenangkan pertandingan itu dengan skor 3–1, tetapi Salah mengatakan awal pekan ini bahwa dia tidak menyimpan dendam.

"Katakanlah saya memiliki keinginan khusus untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal, apa pun yang terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil Kiev. Ini sudah berakhir," ungkapnya kepada Marca yang dikuti BBC.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool real madrid

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top