Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persib Vs Persita: Maung Bandung Ngamuk, Persita Ditekuk 3-1

Hasil Persib vs Persita dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin, dimenangi Persib.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Antara/Bagus A. Rizaldi
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Antara/Bagus A. Rizaldi

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Persib vs Persita dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) dimenangi Persib dengan skor 3-1.

Laga yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Persib langsung menekan pertahanan Persita. Sebagian besar pemain Maung Bandung berada di area lawan.

Upaya tim asuhan Robert Rene Alberts membuahkan hasil. Pada menit ke-16, Persib mencetak gol melalui Esteban Vizcarra. Dia yang berada di depan gawang tanpa kawalan mendapat menyelesaikan dengan baik umpan dari Wander Luiz yang juga berada di kotak penalti.

Unggul 1-0, Persib tidak mengendurkan serangannya. Mereka terus menggempur lini pertahanan Persita.

Meski berada di bawah tekanan tim Maung Bandung, para pemain Persita tetap berusaha melancarkan serangan ke pertahanan Persib. Namun, saat Persita belum berhasil menciptakan gol balasan, Persib malah menambah keunggulan pada menit ke-36 melalui Frets Butuan setelah mendapat umpan dari Wander Luiz. Kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib.

Menjelang babak pertama berakhir, Persita Tangerang mendapat hadiah tendangan penalti setelah Achmad Jufriyanto melakukan handsball di kotak penalti. Peluang emas itu pun dimanfaatkan dengan baik. Chandra Waskito yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya. Skor pun berubah menjadi 1-2. 

Susunan pemain Persib vs Persita:

Persita Tangerang: Yogi Triyana (PG); Kevib Gomes, Moh Edo Febriansyah, Muhammad Toha, Rio Ramandika, Syaeful Anwar; Ade Jantra Lukmana, Chandra Waskito, Egi Melgiansyah, Rifky Dwi Septiawan; Sirvi Arfani

Persib Bandung: Dhika Bayangkara (PG); Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Victor Igbonefo; Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Zalnando; Frets Butuan, Wander Luiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper