Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Chelsea Beruntung Bertemu Porto

Ketika mencapai perempat final semua lawan yang dihadapi adalah lawan yang sulit. Pengalaman melawan Porto selalu menjadi laga yang sulit.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea c mengaku senang dengan hasil undian perempat final Liga Champions yang mempertemukan The Blues dengan Porto. Kendati percaya diri, Chelsea tetap mewaspadai Porto yang telah menyingkirkan Juventus.

"Pertama-tama saya senang karena tidak berhadapan dengan sesama tim Inggris. Saya selalu lebih memilih melawan tim dari negara lain di Liga Champions," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (20/3/2021).

Pelatih asal Jerman ini menuturkan Chelsea sedikit beruntung karena pertemuan kedua akan berlangsung di London. Bermain di kandang pada leg kedua akan membantu Chelsea untuk bermain lebih baik.

Menurutnya, tidak tepat jika banyak orang menjagokan Chelsea karena menjadi favorit tidak berarti apa-apa. Hal itu berkaca dari Juventus yang sebelumnya difavoritkan tetapi mampu dikandaskan Porto.

"Kami percaya diri. Kami menghadapi lawan yang kuat, tetapi saat ini kita perempat final dan kami berpikir bagaimana untuk menang. Itu fokus kami untuk mencapai semifinal," katanya.

Petr Cech, Technical and Performance Advisor Chelsea menambahkan, ketika mencapai perempat final semua lawan yang dihadapi adalah lawan yang sulit. Pengalaman melawan Porto, katanya, selalu menjadi laga yang sulit.

"Mereka bagus ketika satu grup dengan Manchester City, dan mereka bermain baik dan mengalahkan Juventus. Dengan segala respek, kami percaya diri dan kami tahu kekuatan kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper